Pemkab Muaro Jambi Sambut Tim Pembawa Pesan The Rising Tide A Resonance

Pemkab Muaro Jambi Sambut Tim Pembawa Pesan The Rising Tide A Resonance

Pemkab Muaro Jambi sambut tim pembawa pesan The Rising Tide A Resonance-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tim Pembawa Pesan The Rising Tide A Resonance yang mengkampanyekan untuk mendorong komitmen bersama berbagai pihak serta menumbuhkan kontribusi dalam menciptakan ekosistem pengelolaan sampah berkelanjutan, Rabu 20 September 2023 sore kemarin tiba di lapangan kantor Bupati Muaro Jambi Bukit Cinto Kenang Sengeti. 

Kedatangan Tim Kick Off The Rising Tide A Resonance ini, disambut langsung oleh Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, Sekda Budi Hartono dan seluruh Kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, Para pelajar serta Pejabat Teras TNI dari Kodim 0145/Muaro Jambi. 

Tiba di lapangan kantor Bupati, Tim pembawa pesan The Rising Tide A Resonance, mendapat pengalungan selendang batik asli buatan pengrajin Muaro Jambi, dan dijamu makan malam di Pendopo Kantor Bupati. 

Tim Kick Off The Rising Tide A Resonance 2023 bertujuan untuk mengakhiri perjalanan quadrathlon Sabang-Jakarta sejauh 3.141 Km dengan waktu tempuh 35 hari mulai 1 September – 5 Oktober 2023.

BACA JUGA:Ini Ramalan Keberuntungan dan Keuangan Shio Ular dan Kuda hingga Akhir Bulan Ini, Hati Hati Mengatur Uang

BACA JUGA:Gak Neko Neko, Ini 5 Zodiak Sering Berkorban dan Peduli Perasaan Orang Lain

 Tema dari kegiatan ini adalah “Stop Warisan Sampah.” Perjalanan ini merupakan rangkaian acara yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI.

Pj. Bupati Banchyuni Deliansyah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Bumi Sailun Salinbai Kabupaten Muaro Jambi kepada rombongan The Rising Tide A Resonance 2023.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya sampaikan bahwa kita semua sama-sama mendukung dan menyambut baik kegiatan Kick Off Rising TA Resonance Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh TNI dan mendukung ajakan Panglima TNI yang menyerukan kepada kita semua tentang kampanya stop wariskan sampah," ujar PJ Bupati.

Lanjutnya, kampanye ini bertujuan untuk mengajak masyarakat dalam menjaga lingkungan, khususnya dari sampah serta mendorong komitmen bersama berbagai pihak terutama TNI dalam menciptakan ekosistem pengelolaan sampah berkelanjutan sebagai implementasi dialog kebangsaan.

BACA JUGA:Blokir 147 Rekening soal Kasus TPPU Panji Gumilang, Bareskrim Polri juga Temukan Kasus Korupsi Dana BOS

BACA JUGA:Oknum PNS Disperindag Kota Jambi Ditangkap Gara-gara Maling HP, Ini Penjelasan Jubir Pemkot Jambi

"Saya berharap kepada seluruh aparatur Pemerintah lingkup Kabupaten Muaro Jambi agar dapat senantiasa mendukung dan sekaligus berkiprah dalam mewujudkan kampanye Panglima TNI terkait stop wariskan sampah ini," harapnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Robongan Tim Kick Off The Rising Tide A Resonance Muryansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas sambutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: