Gak Perlu Jaminan, Ini 5 Pinjol Cocok untuk Mahasiswa, Cair hingga Rp 8 Juta

Gak Perlu Jaminan, Ini 5 Pinjol Cocok untuk Mahasiswa, Cair hingga Rp 8 Juta

Pinjol cocok untuk mahasiswa-Foto : ilustrasi-Net

Tingkat Keberhasilan Bayar pada hari ke-90 (TKB90) platform Easycash mencapai 100%. Artinya, Easycash berhasil membuat para kreditur mengembalikan pinjaman sesuai tanggung jawabnya.

Proses pinjaman dilakukan secara online tanpa perlu verifikasi video atau telepon. Datamu diklaim aman dan terlindungi. Pembayaran pinjaman 

2. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat bisa menjadi salah satu jalan keluar untukmu. Tidak seperti fintech pinjaman yang lain, tidak ada potongan dalam pencairan dana. Jadi, jika pinjaman yang disetujui senilai Rp1 juta, kamu akan tetap menerima jumlah yang.

BACA JUGA:Semarak Festival Sedekah Bumi Tanjung Sari Antusias Dihadiri Warga Kota Jambi

BACA JUGA:Warga Tutup Akses Jalan, Hampir 4 Hari Supir Truk Batu Bara Terjebak Tak Bisa Beroperasi

Aplikasi peminjaman yang bisa dicicil ini menawarkan bunga rendah, yakni kisaran 0,54%-0,39% per hari. Jika kamu seorang WNI berusia 18 tahun ke atas dan memiliki KTP serta rekening bank, kamu bisa mengajukan pinjaman.

3. Cicil

Situs yang satu ini sudah nggak asing banget di telingamu, kan? Yup, kamu bisa mengajukan pinjaman online khusus mahasiswa melalui CICIL.

Kamu bisa mengajukan pinjaman untuk membeli kebutuhan, membayar uang kuliah, atau mendapatkan berbagai voucher khusus. Semuanya tentu harus berkaitan dengan pendidikan.

Terobosan yang membuat platform ini berbeda dengan yang lainnya adalah program cicilan tanpa kartu kredit dan dapat dilakukan dengan mudah oleh mahasiswa.

BACA JUGA:Tetap Waspada ya, Ketahui Cara agar Data Tak Disebar Pinjol, Cek di Sini

BACA JUGA:CATAT! Berikut Daftar Platfound Potongan Pencairan Dana KUR BRI 2023

Maka dari itu, CICIL adalah salah satu pinjaman online terpercaya untuk mahasiswa yang bisa kamu gunakan.

4. KTA Kilat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: