7 Aplikasi Pinjol Resmi OJK yang Bisa Cair Rp500 Ribu hingga Rp15 Juta, Masuk Rekening Gak Pakai Ribet

7 Aplikasi Pinjol Resmi OJK yang Bisa Cair Rp500 Ribu hingga Rp15 Juta, Masuk Rekening Gak Pakai Ribet

7 Aplikasi Pinjol Resmi OJK yang Bisa Cair Rp500 Ribu hingga Rp15 Juta-Freepik/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – 7 aplikasi pinjol resmi OJK yang bisa cair Rp500 ribu hingga Rp15 juta.

Tanpa perlu ribet dan lama, uang bisa langsung masuk rekening dengan 7 aplikasi pinjol resmi OJK yang bisa cair Rp500 ribu hingga Rp15 juta ini.

7 aplikasi pinjol resmi OJK yang bisa cair Rp500 ribu hingga Rp15 juta ini mungkin bisa membantu kamu yang sedang mengalami kesulitan keuangan.

Dengan pinjam uang pada 7 aplikasi pinjol resmi OJK yang bisa cair Rp500 ribu hingga Rp15 juta, setidaknya bisa meringankan sedikit beban kamu.

BACA JUGA:Viral EGM Bandara Sultan Thaha Jambi Nyaris Dipukul Pria yang Ngaku Warga Broni

BACA JUGA:CNPC Puji Kerja Sama Sektor Energi yang Baik dengan Indonesia

Lantas, apa saja 7 aplikasi pinjol resmi OJK yang bisa cair Rp500 ribu hingga Rp15 juta?

Simak penjelasan berikut ini.

1. Tunaiku

   Tunaiku adalah layanan pinjaman online yang bekerja sama dengan PT Bank Amar Indonesia. Mereka menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan proses yang sederhana. Keunggulan Tunaiku adalah keamanannya, karena ini adalah produk pinjaman perbankan yang diatur dan dikelola dengan baik.

2. DanaBijak

   DanaBijak adalah platform fintech peer-to-peer lending yang menawarkan pinjaman online dengan bunga rendah dan persetujuan cepat. Tidak ada keharusan untuk menyiapkan agunan, dan Anda dapat meminjamkan uang mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor singkat.

3. Kredivo

   Kredivo adalah platform fintech yang sangat terkenal di Indonesia. Mereka menawarkan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit dan sangat cocok untuk berbelanja online. Kredivo memiliki batas kredit yang cukup besar, yaitu hingga Rp30 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: