BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo Peringati Hari Pelanggan Nasional

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo Peringati Hari Pelanggan Nasional

BPJS Ketenagakerjaan --

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setiap tahun, tanggal 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional. Pada tahun ini, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo merayakan hari istimewa ini dengan tema "Kemudahan Layanan Prioritas Kami."

Kepala BPJamsostek Cabang Muara Bungo, Kunto Baskoro, beserta timnya memberikan pelayanan istimewa kepada para peserta yang datang ke kantor Cabang pada Senin, 4 September 2023. Layanan yang diberikan termasuk klaim saldo jaminan hari tua (JHT) dan pengkinian data peserta melalui aplikasi Jamsostek mobile (JMO). Kunto Baskoro sendiri langsung turun tangan dalam memberikan pelayanan kepada peserta.

Tidak hanya itu, peserta yang hadir di kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo pada Hari Pelanggan Nasional ini juga mendapatkan berbagai kejutan, seperti snack gratis dan bingkisan sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan mereka kepada BPJamsostek.

Kunto Baskoro menjelaskan bahwa peringatan Hari Pelanggan Nasional ini adalah bentuk apresiasi kepada peserta yang telah mempercayakan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan mereka kepada BPJamsostek. Selain memberikan layanan, pihaknya juga menyerahkan secara simbolis santunan kepada dua orang penerima manfaat.

BACA JUGA:5 Shio Gak Ada Miskin Miskinnya, Selalu Beruntung dan Dapat Rezeki Melimpah

BACA JUGA:Ayo Ambil Saldo DANA Gratis Hari ini, Ada Puluhan Ribu Rupiah yang Menanti

"Pertama, santunan diberikan atas nama Efriyanto, seorang karyawan PT. Muara Bungo Mandiri, berupa santunan jaminan kecelakaan kerja dan beasiswa senilai Rp 163.288.000 serta manfaat beasiswa untuk 2 orang anak maksimal sebesar Rp 174.000.000," ungkap Kunto Baskoro.

Selanjutnya, santunan kematian dan beasiswa diberikan kepada Imam Junaidi, seorang karyawan perkebunan Nusantara VI, dengan total santunan sebesar Rp 42.000.000 dan manfaat beasiswa untuk 1 orang anak maksimal sebesar Rp 48.000.000.

Kunto Baskoro juga menyampaikan selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2023 kepada seluruh peserta dan menegaskan komitmen BPJamsostek untuk terus meningkatkan pelayanan kepada semua peserta.

"Kami terus berkomitmen untuk mensejahterakan pekerja Indonesia dan keluarganya dengan berbagai manfaat yang diberikan melalui program-program jaminan sosial ketenagakerjaan," ujar Kunto Baskoro.

BACA JUGA:Waw, Perpanjang SIM Bisa Lewat Handphone, Simak Caranya

BACA JUGA:Gak Gampang Marah, Ini 5 Zodiak Paling Sabar dan Ramah ke Semu Orang, Hatinya Sangat Lembut

Semoga peringatan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi momen yang membahagiakan bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo dan semakin memperkuat komitmen pihak BPJamsostek dalam memberikan pelayanan terbaik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: