Kajari Bungo Terima Kunker Asisten Pengawasan dan Tim Pemeriksa Kejaksaan Tinggi Jambi

Kajari Bungo Terima Kunker Asisten Pengawasan dan Tim Pemeriksa Kejaksaan Tinggi Jambi

Kejari--

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kepala Kejaksaan Negeri Bungo Ibu Fadhila Maya Sari, S.H., M.Kn beserta Jajaran Menerima Kunjungan Kerja Asisten Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Jambi Ibu Helena Oktavianne, S.H., M.H. dan hadir juga Rombongan Tim Pemeriksa Kejaksaan Tinggi Jambi pada Selasa 10 Oktober 2023 sekira pukul 08:00 WIB bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Bungo.

Adapun kunjungan tersebut dalam rangka Inspeksi Pemantauan oleh Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Jambi kepada Kejaksaan Negeri Bungo tahun 2023 untuk memastikan apakah terhadap temuan-temuan dari hasil inspeksi umum Tahun 2023 sudah dilaksanakan atau dipenuhi sesuai dengan petunjuk pimpinan.

Dalam sambutannya, Kajari Bungo  Fadhila Maya Sari S.H., M.Kn mengucapkan selamat datang kepada Aswas Kejati Jambi Ibu Helena Oktavianne, S.H., M.H. bersama Tim Pemeriksa Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Jambi dalam rangka melakukan Kegiatan Inspeksi Pemantauan Tahun 2023 di Kejari Bungo

Selain itu, Kajari Bungo juga menyambut baik  dan mohon arahan dari pimpinan agar Kejaksaan Negeri bungo  bekerja secara profesional dan humanis sehingga apa yang dilakukan Kejaksaan Negeri Bungo dapat di rasakan dengan baik oleh Pemerintah maupun masyarakat Kabupaten Bungo.

BACA JUGA:6 Zodiak yang Paling Mudah Tersinggung dan Cepat Merasa Sakit Hati

BACA JUGA:Kasus Stunting di Kota Jambi, Wali Kota Syarif Fasha: Ini Musuh Bersama yang Harus Diatasi

Dengan adanya tim inspeksi pemantauan ini diharapkan agar para pegawai di Kejari Bungo mendapatkan masukan-masukan dan petunjuk dari pimpinan.

“Kepada pegawai agar dapat bekerja secara profesional dan menjunjung integritas untuk kemajuan Kejaksaan Negeri Bungo” katanya.

Bahwa dalam kesempatan ini juga Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Jambi Ibu Helena Octavianne, S.H., M.H menyampaikan kepada semua Bidang pada Kejaksaan Negeri Bungo untuk mengoptimalkan semua kegiatan guna memaksimal serapan anggaran, mengingat ini sudah mendekati akhir tahun, serta perlu juga mengoptimalkan medsos atau pemberitaan terkait kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh semua bidang pada Kejaksaan Negeri Bungo untuk diketahui oleh masyarakat umum.

Ibu helena Octavianne ,SH ,MH juga berharap dengan adanya Pemantauan di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Jambi yang dilakukan oleh Bidang Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Jambi Helena Octavianne, S.H., M.H beserta Tim Pemeriksa diharapkan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Bungo dapat bekerja secara profesional dan optimal. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: