Kecelakaan di Lingkar Barat, Seorang Anak Usia 5 Tahun Meninggal Dunia Tergilas Ban Truk, Begini Kronologisnya

Kecelakaan di Lingkar Barat, Seorang Anak Usia 5 Tahun Meninggal Dunia Tergilas Ban Truk, Begini Kronologisnya

Anggota Satlantas Polresta Jambi melakukan olah TKP, usai kecelakaan yang menewaskan seorang anak di Kota Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lingkar Barat III, Kelurahan Simpang Rimbo, Kecamatan Alambarajo, Kota Jambi.

Peristiwa tragis yang menewaskan seorang anak kecil ini, terjadi pada hari Selasa tanggal 5 September 2023 sekitar pukul 11.53 WIB. 

Informasi yang diterima jambi-independent.co.id, kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan.

Satu unit mobil truk Hino dengan nomor polisi BA 8097 QD yang dikemudikan oleh Jonatan Ripaldo Pakpahan (24), warga Desa Mendalo Darat RT17, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi. 

BACA JUGA:Rocky Gerung Mangkir dari Pemeriksaan Bareskrim, Dipanggil Lagi Hari Rabu

BACA JUGA:Kebakaran di Jambi Timur, 5 Unit Rumah di Kota Jambi terbakar

Kemudian, satu unit sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BH 3724 UD yang dikendarai oleh Yelfika Prianti (30) warga Jalan Abdi S, RT09, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alambarajo, Kota Jambi dan seorang anak berinisial SZ (5). 

Selanjutnya, seorang pesepeda inisial AP (11) warga Jalan Lingkar Barat III, Kelurahan Simpang Rimbo, Kecamatan Alambarajo, Kota Jambi. 

Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, sepeda motor datang dari arah Kampung Rajo, hendak menuju ke arah Simpang Mayang Ujung. Di depannya ada satu unit mobil truk.

Sesampainya di lokasi, sepeda motor itu hendak mendahului mobil truk yang ada di depannya dengan menggunakan jalur kiri.

BACA JUGA:Harus Ekstra Hati Hati, Ini 3 Shio Kurang Hoki, Banyak Dapat Cobaan Jelang Akhir Tahun

BACA JUGA:Lahan Konsesi PT ABT di Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo Terbakar, Polisi Buru Pelaku

Saat mendahului itu lah, sepeda motor itu bertabrakan dengan seorang pesepeda yang datang dari arah sebelah kiri dari arah tempuh sepeda motor itu. 

Lalu, sepeda motor itu pun terjatuh ke sebelah kiri. Sementara, SZ yang ada di bagian belakang terjatuh ke arah kanan. Akibatnya, SZ terlindas ban belakang sebelah kiri mobil truk tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: