Telkomsel Luncurkan Paket YouTube Premium dengan Harga Rp 49 Ribu dan Kuota Nonton 2 GB

Telkomsel Luncurkan Paket YouTube Premium dengan Harga Rp 49 Ribu dan Kuota Nonton 2 GB

Telkomsel luncurkan paket YouTube premium -Foto : Telkomsel-Jambi-independent.co.id

Dengan berlangganan YouTube Premium, pelanggan Telkomsel dapat menonton jutaan konten video tanpa gangguan iklan sebelum dan selama video ditayangkan. 

Pelanggan Telkomsel juga tidak akan melihat iklan banner pihak ketiga dan iklan penelusuran, bebas unduh konten video untuk dapat melakukan pemutaran video secara offline, serta pemutaran latar belakang video di ponsel perangkat sambil tetap mengakses aplikasi lain. Paket YouTube Premium dari Telkomsel ini dapat digunakan untuk satu akun YouTube di 2 perangkat sekaligus.

BACA JUGA:OJK Ingatkan Ancaman Pinjol BIsa Jerat Buruh, Ibu Rumah Tangga, dan Pelajar

BACA JUGA:2 Unit Mobil Water Canon Brimob Polda Jambi Diturunkan, Bantu Salurkan Air Bersih ke Warga Desa Sebapo

Untuk tambahan Kuota Nonton sebesar 2 GB yang dihadirkan dalam paket ini, dapat dimaksimalkan untuk menambah keseruan pelanggan menikmati berbagai konten video di platform YouTube, MAXstream, dan sejumlah layanan video lainnya yang telah bekerja sama dengan Telkomsel, seperti tayangan olahraga, hiburan, dan beragam acara favorit, tanpa khawatir menghabiskan kuota utama mereka.

Vice President Brand Communications Telkomsel Abdullah Fahmi mengatakan, bahwa melalui kehadiran Paket YouTube Premium, kini pelanggan Telkomsel bisa merasakan pengalaman menonton streaming konten video yang lebih nyaman dan menyenangkan dengan keunggulan fitur bebas iklan dan tanpa interupsi di platform YouTube bersama kapabilitas jaringan broadband terdepan Telkomsel. Melalui Aplikasi MyTelkomsel dengan harga yang lebih terjangkau, yakni Rp 49 ribu, Paket YouTube Premium juga dilengkapi dengan Kuota Nonton untuk mendukung pelanggan dalam menikmati berbagai konten yang dapat menginspirasi sekaligus menghibur di YouTube.

"Sebagai bagian dari kolaborasi dengan YouTube, Telkomsel juga mengajak para pelanggan untuk ikut merasakan keunggulan Paket YouTube Premium melalui berbagai kegiatan yang akan hadir dalam waktu dekat. Dengan demikian, kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan pengalaman gaya hidup digital para penonton dan juga para kreator Indonesia,"jelasnya. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: