Pj Bupati Bachyuni Hadiri Pembukaan ToT dan ToC dari OJK Jambi

Pj Bupati Bachyuni Hadiri Pembukaan ToT dan ToC dari OJK Jambi

PJ Bupati Bachyuni hadiri pembukaav ToT dan ToC dari OJK Jambi-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat bupati Muaro Jambi Bachyuni deliansyah,SH.MH bersama sekretaris daerah Muaro Jambi Budhi Hartono menghadiri pembukaan Training of Trainers (ToT) dan Training of Community (ToC) Program Sobat Sikapi OJK Jambi Tahun 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Senin, 21 Agustus 2023.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh gubernur Jambi Al Haris  dan diikuti oleh 11 camat,155 lurah dan kepala desa se-Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutan dan arahannya Pj Bupati Muaro Jambi memberikan apresiasi kepada Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi dan jajaran atas inisiatif untuk melaksanakan acara ini.

BACA JUGA:Soal Turnamen Futsal antar OPD Pemprov Jambi Distop, Ini Penjelasan Panitia

BACA JUGA:Cegah Tindak Korupsi, Pelabuhan Harus Terapkan Digitalisasi

Bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mencegah aksi-aksi kejahatan dan penipuan yang mengatasnamakan layanan keuangan. 

"Sebaliknya, masyarakat mengetahui berbagai layanan keuangan yang resmi dan bermanfaat dan bisa digunakan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi,"ujar Pj Bupati

“Kami berharap, melalui rangkaian kegiatan ini dapat mengedukasi peserta ToT dan ToC yang nantinya kami harapkan untuk menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,"bebernya.

BACA JUGA:Pelajar SD Hingga SMA di Tanjung Jabung Barat Belajar Pendidikan Karakter Gen Z di Era Digital

BACA JUGA:Legenda Rawa Pening, Ada Naga Penunggu Danau di Semarang?

"Dengan demikian kita sama-sama mengupayakan dan mengharapkan supaya semakin banyak masyarakat yang memiliki literasi keuangan yang baik,"tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: