Anti Bajakan!! Cek 7 Situs Nonton Film Gratis Ini, Mudah dan Cepat Sambil Rebahan

Anti Bajakan!! Cek 7 Situs Nonton Film Gratis Ini, Mudah dan Cepat Sambil Rebahan

nonton film gratis -Foto : ilustrasi-Net

Atas kerjasamanya dengan rumah produksi tersebut, ada beberapa film yang bahkan secara eksklusif hanya ditayangkan di platform ini.

4. Disney+ Hostar

Disney+ Hostar adalah tempat terbaik untuk menonton film atau show favorit Anda. Ribuan film berkualitas dan show terbaik dari katalog Disney+ Original.

Disney+ Hotstar adalah sebuah layanan video sesuai permintaan asal India yang dimiliki oleh Disney Star, sebuah anak perusahaan dari The Walt Disney Company.

Layanan ini diluncurkan sebagai Hotstar sejak tahun 2015, sebelum akuisisi Hotstar oleh layanan Disney+ pada bulan April 2020.

BACA JUGA:Nasroel: 70 Persen Perusahaan Batu Bara di Jambi Cuma Cari Untung, Tapi Tak Komit dengan ATJ

BACA JUGA:Rapper Sekaligus Influencer Lil Tay Dikabarkan Meninggal Mendadak dan Tragis di Usia 14 Tahun

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang didedikasikan untuk menayangkan film-film hit mancanegara dan lokal terbesar, semuanya di satu tempat. Layanan kami menyatukan serial favoritmu, film-film Hollywood blockbuster dan konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic dan masih banyak lagi, serta pemutaran tayangan Indonesia eksklusif, dan film-film dari studio-studio terkemuka di Indonesia.

Pelanggan dapat berlangganan layanan Disney+ Hotstar langsung di situs www.hotstar.com/id/ atau dengan mengunduh dan berlangganan di aplikasi Disney+ Hotstar.

Tersedia di layar yang terhubung ke internet, Disney+ Hotstar menawarkan tontonan bebas iklan dengan berbagai film, serial live-action dan animasi, konten berdurasi pendek dan dokumenter, mencakup serial seperti The Mandalorian dan film seperti Avengers: Endgame, Aladdin dan Frozen 2, serta perpustakaan besar film Indonesia dan hit lokal.

5. Viu

Platform ini memungkinkan Anda untuk menonton film secara gratis dan tanpa biaya. Pada situs www.viu.com Anda bisa menikmati film unggulan dan terbaik, serta beberapa konten eksklusif.

BACA JUGA:Menkumham Yasonna H Laoly Ajak Pelaku Bisnis Sinergi dengan Pemerintah Perangi Perdagangan Orang

BACA JUGA:Terbaru..!! Ini Cara Mudah Download Lagu Format MP3 dari YouTube, Tanpa Harus Gunakan Aplikasi

Meski ada batasan tertentu, namun untuk platform yang menyediakan layanan secara gratis Viu termasuk memuaskan. Anda juga bisa berlangganan layanan premiumnya hanya dengan Rp30.000 saja per bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com