Di Hari Kebangkitan Nasional, Kapolda Jambi Serahkan Penghargaan untuk 22 Personel Berprestasi

Di Hari Kebangkitan Nasional, Kapolda Jambi Serahkan Penghargaan untuk 22 Personel Berprestasi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyerahkan penghargaan pada personel Polda Jambi yang berprestasi, di hari perayaan Hari Kebangkitan Nasional, Senin 20 Mei 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 tahun 2024.

Selain peringatan Harkitnas, dilakukan juga pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi di Mapolda Jambi, Senin 20 Mei 2024 pukul 08.00 Wib.

Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke 116 ini mengangkat tema "Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas 2045".

Bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono dan diikuti pejabat Utama Polda Jambi, seluruh personel Polda Jambi dan ASN Polda Jambi.

BACA JUGA:UMKM di Bali Rasakan Dampak Positif Penyelenggaraan WWF ke-10

BACA JUGA:6 Tanda Tubuh yang Sehat Saat Bangun Tidur! Termasuk Bau Mulut?

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono dalam amanatnya membacakan kata sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo RI).

“Hari-hari ini kita dihadapkan pada suatu realitas yang terpampang terang yakni, kemajuan teknologi yang melesat cepat. Kita sudah memilih bukan hanya ikut-serta, tetapi lebih daripada itu, menjadi pemain penting agar dapat menggapai dunia," ujar Kapolda Jambi membacakan amanat Menkominfo RI.

Ditambahkan Irjen Rusdi, hari-hari ini hingga dua dekade ke depan merupakan momen krusial yang akan sangat menentukan langkah kita dalam mewujudkan Indonesia Emas.

Usai kegiatan Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Kapolda Jambi memberikan penghargaan kepada 22 Personel Polda Jambi yang berprestasi.

BACA JUGA:Telkomsel dan BiliBili Dukung Komunitas Pencinta dan Pencipta Konten Anime, Comic, dan Games di Indonesia

BACA JUGA:Danrem 042/Gapu Ikuti Upacara Tabur Bunga, Peringatan Harkitnas ke-116 Tahun 2024

Adapun 22 personel yang menerima penghargaan yaitu Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol Ronalzie Agus; Kasubdit 2 Ditintelkam Polda Jambi; AKBP Zaharudin dan sembilan personel Ditintelkam Polda Jambi.

Penghargaan ini, atas Upaya penanganan konflik antara PT FPIL dan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: