Rektor UNJA Terima Penghargaan P4GN dari Kepala BNN RI

Rektor UNJA Terima Penghargaan P4GN dari Kepala BNN RI

Rektor UNJA Terima Penghargaan P4GN dari Kepala BNN RI-Gita Savana/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Universitas Jambi (Unja) menerima penghargaan dari Badan Narkotika Nasionalisme (BNN) Provinsi Jambi, atas peran serta dalam Tim satuan tugas Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan kampus.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh kepala BNN Republik Indonesia Komjen Pol Prof Dr Petrus R Golose kepada Rektor Unja, Prof Sutrisno.

Rektor Unja Prof Sutrisno menerima penghargaan tersebut pada Kamis, 2 Agustus 2023, dalam momen meresmikan gedung baru BNN Provinsi Jambi.

Kepala BNN RI, Petrus mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi kepada rektor Universitas Jambi yang telah mendukung program P4GN di lingkungan kampus.

BACA JUGA:PT Rigunas Agri Utama Bangun Sumur Bor Bagi Warga Dusun Ulu Gedung 

BACA JUGA:Kapolda Jambi Hadiri Peresmian Kantor BNN Provinsi Jambi

"Saya senang di sini, di Provinsi Jambi ini seluruh stakeholder bahu-membahu bersama-sama. Ada ilmuan juga, dari rektor, untuk bersama-sama para pemimpin, mari kita bersama-sama menekan masalah narkotika ini," ujarnya.

"Karena kalau kita tidak bekerja sama, tidak ada BNN itu. Hanya institusi yang dibuat pemerintah untuk menjadi lembaga leading institution, tapi tidak bisa bekerja yang terlibat," tambahnya.

Sementara, Rektor Unja Prof Sutrisno mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diterima Unja.

Dirinya mengatakan, semua pihak dan dimulai dari lingkungan kampus pula harus berkomitmen membentengi diri dari peredaran narkoba ini. 

BACA JUGA:Kapolri Fasiltiasi Pengobatan Mahasiswa Korban Jeratan Kabel Optik 

BACA JUGA:Buntut Jalan Rusak, Warga Sungai Penuh Larang Mobil Material Melintas

"Mahasiswa Unja harus benar benar peduli terhadap bahaya narkoba, kita berkomitmen untuk membentengi diri dari masuknya peredaran narkoba di lingkungan kampus," ungkap rektor.

Rektor Unja juga mengucapkan selamat atas peresmian gedung baru di BNN Provinsi Jambi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: