Kapolda Jambi Hadiri Peresmian Kantor BNN Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Hadiri Peresmian Kantor BNN Provinsi Jambi

Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Reinhard Golose didampingi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, disambut tarian selamat datang di Bandara Sulta Thaha Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono hadiri pelaksanaan acara peresmian, pemberian penghargaaan dan penandatanganan Prasasti Kantor BNN Provinsi Jambi oleh Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Reinhard Golose pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Pada pelaksanaan tersebut hadir para petinggi BNN RI yaitu Kepala BNN RI, Komjen Pol Petrus Reinhard Golose, Inspektur Utama BNN RI Irjen Pol Wahyono, para jajaran Deputi, Kepala Biro dan Direktur BNN RI.

Pada kesempatan tersebut Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Reinhard Golose memberikan sambutannya dan  menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Gubernur Jambi, yang telah memberikan hibah bangunan dan Pemerintah Provinsi memberikan dukungan terhadap pemberantasan Narkoba di Provinsi Jambi.

"Di sini kita melihat bagaimana masalah Narkotika di seluruh Indonesia di atas 50 persen, sehingga kami selalu mencanangkan soft power approach serta bagaimana kita memberdayakan masyarakat, selain itu rehabilitasi merupakan hal yang tidak kalah pentingnya," kata Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Reinhard Golose.

BACA JUGA:Kapolri Fasiltiasi Pengobatan Mahasiswa Korban Jeratan Kabel Optik

BACA JUGA:Buntut Jalan Rusak, Warga Sungai Penuh Larang Mobil Material Melintas

Dia mengimbau, baik itu pemerintah dari tingkat Provinsi dan Kabupaten untuk bersama-sama kita menekan peredaran narkotika ini. 

Usai sambutan Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Reinhard Golose, acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan berupa jaket dan piagam kepada Gubernur Jambi, Walikota Jambi, Bupati Tanjab Timur, Bupati Kerinci, Bupati Bungo, Rektor Unja dan Direktur PTPN VI atas peran aktif dalam implementasi P4GN.

Selain itu juga, dilakukan penandatanganan Prasasti Gedung BNN Provinsi Jambi oleh Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Reinhard Golose didampingi Forkopimda Provinsi Jambi dan diakhiri dengan kegiatan pengguntingan pita oleh Kepala BNN RI sebagai tanda peresmian Gedung Pathagana Rajabhratya Gustaka BNN Provinsi Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: