Telkomsel Hadirkan Paket Roaming Asia-Australia dengan Kuota Pilihan Internet dan Menelpon

Telkomsel Hadirkan Paket Roaming Asia-Australia dengan Kuota Pilihan Internet dan Menelpon

Telkomsel Hadirkan Paket Roaming Asia-Australia Dengan Kuota Pilihan untuk Internet dan Telpon-ist/jambi-independent.co.id-

Harga kuota roaming RoaMax Asia-Australia sendiri sudah disesuaikan agar bersaing dengan harga tourist SIM card maupun lokal SIM card di negara tujuan.

Kuota RoaMax Asia-Australia memiliki beberapa pilihan paket, seperti paket Internet RoaMAX Asia-Australia dengan kuota hingga 5 GB seharga Rp250 ribu dengan masa aktif paket hingga 15 hari dan terdapat juga paket Internet RoaMAX Asia-Australia dengan kuota hingga 10 GB seharga Rp400 ribu dengan masa aktif paket hingga 30 hari.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Terlahir dengan Banyak Bakat, Pesona Multi-Talenta yang Menginspirasi

BACA JUGA:4 Shio yang Rezekinya Deras Seperti Air Mengalir: Berlimpahnya Keberuntungan

Untuk melengkapi pilihan bagi pelanggan, tersedia juga paket Combo RaoMAX Asia Australia dengan kuota internet 5 GB, Kuota telepon selama 50 menit berlaku untuk telepon ke nomor Indonesia.

Lanjutnya, nomor negara yang sedang dikunjungi, dan menerima telepon serta terdapat juga Kuota 50 SMS yang berlaku untuk SMS ke nomor pelanggan selluler manapun, tidak termasuk SMS banking dan SMS layanan value added service.

Untuk paket Combo RoaMAX ini berlaku selama 30 hari dengan harga Rp.450 ribu. Informasi lebih lanjut mengenai paket roaming RoaMAX Asia-Australia dari Telkomsel dapat diakses di www.telkomsel.com/roamax. 

Untuk paket Internet roaming ini, dapat digunakan pada negara Singapore, Malaysia, Thailand, Hong Kong, China, Taiwan, Macau, South Korea, Japan, Australia, Timor-Leste, Philippines, New Zealand, Vietnam, Laos, India, Bangladesh, Brunei Darussalam.

BACA JUGA:Bandingkan dengan SBY, Mahfud MD Sebut Jokowi Tak Berniat Laporkan Rocky Gerung Atas Kasus Penghinaan

BACA JUGA:Viral Foto Santri Ponpes Baitul Qur'an Pegang Senjata Laras Panjang, Polisi Langsung Gerak

Lalu, Cambodia, Israel, Jordan, Kazakhstan, Kuwait, Mongolia, Myanmar, Oman, Pakistan, Palestine, Papua New Guinea, Qatar, Saudi Arabia, Sri Lanka, United Arab Emirates, Uzbekistan, Nepal, Bhutan, Tajikistan, Armenia, Azerbaijan, Bahrain, Iraq.

Dengan penawaran harga kuota yang sangat bersaing dibandingkan dengan harga kuota tourist SIM card, kuota RoaMax ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah serta pengalaman berbeda bagi para pelanggan dalam menikmati akses layanan data dan voice di luar negeri dengan mudah dan nyaman.

"Paket ini diharapkan mampu memenuhi segala kebutuhan ketika bepergian, baik untuk menjaga agar pelanggan tetap dapat terhubung dengan keluarga dan kerabat maupun untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya seperti bermedia sosial dan mengakses layanan digital lainnya,” tutup Mulya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: