Telkomsel Hadirkan Paket Roaming Asia-Australia dengan Kuota Pilihan Internet dan Menelpon

Telkomsel Hadirkan Paket Roaming Asia-Australia dengan Kuota Pilihan Internet dan Menelpon

Telkomsel Hadirkan Paket Roaming Asia-Australia Dengan Kuota Pilihan untuk Internet dan Telpon-ist/jambi-independent.co.id-

PALEMBANG, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital yang konsisten memenuhi kebutuhan layanan bagi pelanggannya.

Telkomsel mengukuhkan komitmen layanan primanya dan memberikan solusi bagi pengguna Kartu Halo dan Prabayar Telkomsel, yang melakukan perjalanan ke berbagai negara Asia-Australia.

Telkomsel menghadirkan paket roaming internasional dengan menghadirkan Paket Roaming RoaMax Asia - Australia.

Paket RoaMax dari Telkomsel ini hadir untuk mengakomodasi kebutuhan akses komunikasi para pelanggan yang melakukan perjalanan internasional, liburan maupun business ke beberapa negara Asia dan Australia.

BACA JUGA:Banyak Aset Pemkab Kerinci Rusak dan Terbengkalai, Yaser : Anggaran Rehab Ada di Setiap OPD

BACA JUGA:Sidak RSUD Raden Mattaher, Gubernur Jambi Al Haris: Tidak Boleh Tolak Pasien

Vice President Consumer Sales Telkomsel Sumatera, Mulya Budiman menyampaikan “Dengan dibukanya akses perjalanan internasional yang lebih leluasa kepada masyarakat, dengan tujuan negara Asia dan Australia, kebutuhan akses roaming internasional terus meningkat".

Lanjutnya, kenyamanan mengakses komunikasi serta internet di luar negeri menjadi hal yang sangat penting, terutama untuk update report pekerjaan maupun media sosial secara real time.

Ini sesuai dengan komitmen Telkomsel untuk selalu mendengar kebutuhan pelanggan dan menghadirkan produk dan layanan yang customer-centric.

"Kami menyediakan layanan paket roaming RoaMax Asia Australia dengan penawaran harga dan kuota yang setara dengan SIM card lokal di berbagai negara,” kata Mulya Budiman.

BACA JUGA:4 Shio Bakal Kaya Mendadak di Bulan Agustus 2023, Penuh Keberuntungan dan Cuan Mengalir Deras

BACA JUGA:Pendiri Ponpes Al Zaytun Ditahan, Kuasa Hukum Sebut Panji Gumilang Punya Jutaan Pendukung

Penawaran kuota RoaMax dari Telkomsel ini tersedia untuk 181 negara tujuan bekerjasama dengan 390 operator telekomunikasi diseluruh dunia.

Dengan memanfaatkan paket RoaMax, pelanggan tidak perlu repot melakukan penggantian SIM card, Selain itu Telkomsel juga menyediakan kantor pelayanan GraPARI di luar negeri seperti di Arab Saudi, Hongkong dam Taiwan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: