Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Hotel Aston Jambi Sajikan Menu Tradisional Dendeng Balado Spesial Khas Sumatera

Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Hotel Aston Jambi Sajikan Menu Tradisional Dendeng Balado Spesial Khas Sumatera

Hotel Aston Jambi hadirkan menu nusantara sambut HUT RI-Foto : Hotel Aston Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam semangat perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia bulan Agustusni ini, Aston Jambi dengan bangga memperkenalkan menu promosi terbaru untuk dinikmati oleh tamu yakni, Dendeng Balado.

Tentunya dengan cita rasa khas masakan sumatera Dendeng Balado merupakan menu primadona di Aston Jambi.

Dendeng Balado adalah hidangan gurih yang terbuat dari daging sapi terbaik, diolah dengan bumbu pilihan oleh Chef Aston Jambi. hal merupakan kombinasi daging sapi yang empuk dan balado yang kaya cita rasanya dijamin akan memuaskan lidah para penggemar kuliner daging dan sambal merah.

Dengan harga Rp. 78.000,- nett Dendeng Balado disajikan lengkap dengan sepiring nasi putih,lalapan, kuah gulai, perkedel dan segelas es teh secara gratis. 

BACA JUGA:6 Zodiak yang Paling Disegani Orang Sekelilingnya

BACA JUGA:Penembakan di Rusun Polri, Bripda IDF Diduga Tewas Ditembak Senior

Menu ini menjadikannya pilihan sempurna bagi anda yang mencari pengalaman makan yang tak terlupakan baik di jam makan siang ataupun makan malam. 

Para tamu dapat menikmati hidangan otentik Indonesia ini sambil menikmati suasana Jade Resto dan Onyx Coffee Lounge dengan pemandangan kolam renang di Aston Jambi.

Executive Chef Aston Jambi, Andi, mengatakan Dendeng Balado ini dipilih sebagai menu utama promo di peringatan bulan kemerdekaan Republik Indonesia Agustus ini karenap eminatnya yang cukup banyak.

 Mengingat setiap kegiatan atau acara yang dilaksanakan yang menggunakan ruang pertemuan Aston Jambi oleh kantor pemerintahan maupun perusahaana rata-rata memilih Dendeng Balado sebagai menu utamanya.

BACA JUGA:ATJ Jambi Keluarkan Kartu Simpangbara Mobile, Karyadi: Ini Solusi untuk Angkutan Batu Bara

BACA JUGA:Jadi Narasumber Rakernas APDESI 2023 di Jambi, Anies Baswedan Ajak Rumuskan 4 Hal Ini

Chef Andi menambahkan Dendeng Balado Ini adalah hidangan yang disukai oleh berbagai kalangan dan popularitasnya di antara para tamu yang datang ke Aston Jambi menjadikannya pilihan yang sempurna untuk promosi bulan Agustus mendatang.

Sebagai bagian dari komitmen ASTON Jambi untuk menyediakan pengalaman makan yangi tdak terlupakan, Aston Jambi terus berupaya untuk menghadirkan hidangan Indonesia yang inovatif dengan citarasa tradisional kepada para tamu yang datang serta memberikan kesempatan masyarakat luas untuk bisa mencobanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: