Ganjar Pranowo Tak Hadir di Rakernas Apdesi 2023, Edi Purwanto : Karena Hari Kerja

Ganjar Pranowo Tak Hadir di Rakernas Apdesi 2023, Edi Purwanto : Karena Hari Kerja

Edi Purwanto sebut Ganjar tak hadir di Apdesi karena hari kerja -Foto : dok-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Rakernas Apdesi 2023 yang dilaksanakan di Balairung Unja, mengundang tiga bakal calon presiden (Bacapres) yang akan bertarung di Pilpres 2024 mendatang. 

Ketiganya adalah Prabowo Subianto, Anies Baswedan, dan Ganjar Pranowo. Namun, dari ketiganya, Ganjar tidak hadir. 

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi memastikan, bahwa Ganjar Pranowo yang merupakan Bacapres dan kader PDI Perjuangan tidak hadir. Alasannya,  lantaran kegiatan Apdesi 2023 ini dilaksanakan di hari kerja.

"Beliau (Ganjar Pranowo, red) tidak hadir karena kan memang acara ini dilaksanakan di hari kerja dan jam kerja. Sementara kan kita ketahui bersama pak Ganjar ini sebagai Gubernur Jawa Tengah, yang tentu tidak mungkin meninggalkan tugas beliau. Kalau kegiatannya Sabtu - Minggu, beliau baru bisa," ungkap Edi Purwanto.

BACA JUGA:Buntut Kelakuan Buruk pada Wasit, PSSI Jatuhi Sanksi Terhadap Pemain Tanjab Barat, ini Hukumannya

BACA JUGA:Hiburan di Kota Jambi Mulai Marak, Segini Pemasukannya untuk PAD di Kota Jambi

Lebih lanjut disampaikan Edi, Ganjar Pranowo akan melakukan kunjungan ke luar daerah jika memang di luar jam kerja. Pada kesempatan ini, Edi Purwanto juga meminta agar masyarakat bisa memaklumi atas ketidakhadiran Ganjar Pranowo dalam kegiatan APDESI 2023 ini.

"Kemudian perlu diketahui juga bahwa beliau akan keluar daerah kalau memang tidak jam kerja. Karena di kesempatan jam kerja ini, beliau harus menjalankan amanah rakyat Jateng sebagai Gubernur," katanya.

BACA JUGA:Si Paling Cuan! 6 Shio Ini Berpotensi Mendapatkan Rezeki dari Sumber Tak Terduga Dalam Waktu Dekat

BACA JUGA:Sangat Menyenangkan, Ini 6 Zodiak Paling Dicintai dan Disukai Oleh Semua Orang, Kamu Termasuk Gak Nih?

"Mungkin banyak masyarakat yang sudah menantikan pak Ganjar ke Jambi, dan ingin bertemu langsung, kita paham ini. Apalagi beliau kan sebagai calon presiden, tapi sekali lagi kondisinya seperti itu dan kita minta masyarakat terutama peserta Apdesi 2023 memaklumi ini," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: