Terungkap! Warna Baju Ini Ternyata Bagus Menurut Feng Shui

Terungkap! Warna Baju Ini Ternyata Bagus Menurut Feng Shui

Seorang wanita mengenakan warna baju merah. Merah salah satu warna baju yang baik menurut feng shui.-ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Feng Shui adalah ilmu kuno dari Tiongkok yang berfokus pada menciptakan harmoni dan keseimbangan dalam lingkungan. Salah satunya warna baju.

Selain diterapkan dalam arsitektur dan tata letak rumah, prinsip-prinsip Feng Shui juga dapat diterapkan dalam pemilihan warna baju yang kita kenakan.

Dalam ilmu feng shui, warna memiliki energi yang berbeda dan dapat mempengaruhi suasana hati serta energi yang kita pancarkan.

Dalam artikel ini, kita akan menjelaskan tentang Feng Shui warna baju dan bagaimana pemilihan warna yang tepat dapat menciptakan keseimbangan energi dan mencerminkan kepribadian.

BACA JUGA:5 Zodiak Kaya Harta dan Kaya Hati, Sederhana dan Gak Suka Pamer

BACA JUGA:Ternyata Ini Feng Shui Rumah Menghadap ke Timur, Salah Satunya Bawa Energi Positif

1. Makna dan Energi Warna

Dalam Feng Shui, setiap warna memiliki makna dan energi yang berbeda. Berikut adalah beberapa warna baju yang umumnya digunakan dan makna energi mereka:

- Merah: Warna merah melambangkan keberanian, vitalitas, dan energi yang tinggi. Merah adalah warna yang penuh semangat dan akan meningkatkan kepercayaan diri serta meningkatkan energi positif.

- Kuning: Warna kuning melambangkan kebahagiaan, keceriaan, dan kreativitas. Mengenakan baju kuning dapat meningkatkan suasana hati dan membantu mengatasi perasaan stres.

- Hijau: Warna hijau melambangkan kesegaran, keseimbangan, dan harmoni. Hijau adalah warna yang menenangkan dan membantu menciptakan keseimbangan energi.

BACA JUGA:5 Shio yang Paling Enjoy Menjalani Hidup, Terlihat Tanpa Beban

BACA JUGA:Waspada! Ini 5 Zodiak yang Pintar Manipulasi, Pernah jadi Korban?

- Biru: Warna biru melambangkan ketenangan, kejujuran, dan kedamaian. Mengenakan baju biru dapat membantu menenangkan pikiran dan memberikan perasaan yang tenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: