Sekda Budhi Hartono Ikuti Jalan Santai Polres Muaro Jambi dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77

Sekda Budhi Hartono Ikuti Jalan Santai Polres Muaro Jambi dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77

Sekda Budhi Hartono Ikuti Jalan Santai Polres Muaro Jambi dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77--

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sekretaris Daerah Budhi Hartono, S.Sos.,MT ikuti jalan santai yang diadakan oleh Polres Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke 77 tanggal 01 Juli 2023 mendatang.

Sabtu pagi 24 Juni 2023, Rangkaian Kegiatan bertempat di Objek Wisata Jambi Paradise di Desa Talang Belido Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K melalui Kasi Humas AKP Suryadi S.H menyampaikan "Dalam rangka memeriahkan Hari HUT Bhayangkara Ke 77, Polres Muaro Jambi menggelar Olah Raga Bersama," ucapnya.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny Muharman. Ikut serta pada acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT, Wakapolres Kompol Steven Kurniawan, S.H., S.I.K., M.M. para Kasat, para Kabag, para Kapolsek Jajaran Polres Muaro jambi, para pengurus Bhayangkari Cabang Muaro Jambi.

Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke 77 ini juga dihadiri langsung, Pabung Kodim 0415/Jambi  Letkol Syafendi, S.A.G., Kalapas Perempuan II Jambi Triana Agustin, Amd.IP, S.H., M.H., Kasi BB dan Barang Rampasan Kejari Muaro Jambi Roniul Mubaroq, S.H., M.H., perwakilan Kodim 0415/Jambi, dan perwakilan pemerintah kabupaten Muaro Jambi, dan empat ratus peserta Jalan santai.

Alhamdulillah Acara berlangsung sukses "Olahraga bersama dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 bertujuan Menjalin sinergitas Polri dan stakeholder di Kabupaten Muaro Jambi." Sebut Kasi Humas AKP Suryadi.

Kapolres Muaro Jambi Juga mengharapkan dengan adanya kegiatan olah raga bersama ini dapat  terus menjalin dan meningkatkan hubungan soliditas yang sangat baik di Kabupaten Muaro Jambi.

"Selain olahraga bersama, dari polres Muaro Jambi juga menyiapkan hadiah door prize untuk para peserta yang mengikuti Jalan santai Bersama." tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: