Porprov Jambi 2023 Ajang Evaluasi Pembangunan Bidang Olahraga

Porprov Jambi 2023 Ajang Evaluasi Pembangunan Bidang Olahraga

Porprov Jambi 2023 Ajang Evaluasi Pembangunan Bidang Olahraga-Ist/jambi-independent.co.id -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kota Jambi sukses keluar sebagai juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi XXIII Jambi 2023. Kota Jambi berhasil membawa pulang 467 medali, dengan rincian 233 medali emas, 127 medali perak, dan 107 medali perunggu. 

Penyerahan piala juara umum Porprov Jambi 2023 diserahkan langsung Oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, dan diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Jambi, Maulana, di Stadion Tri Lomba Juang, Minggu 16 Juli 2023.

Wakil Wali Kota Jambi, Maulana mengatakan, pihaknya bersyukur karena Kota Jambi kembali menjadi juara umum Porprov Jambi di tahun 2023 ini.

"Ahamdulillah Kontingen kota Jambi di bawah pimpinan pak sekda, yang kurang lebih 10 hari yang lalu kami lepas di lapangan, mendapatkan prestasi sebagai juara umum kembali. Sesuai dengan target yang kita cita-citakan," kata Maulana.

BACA JUGA:Senin Happy! Harga BBM Pertamina Turun, Cek Harga Pertamax-Pertalite 17 Juli 2023, Hemat! 

BACA JUGA:5 Shio yang Gila Bekerja: Selalu Mencari Cuan Siang dan Malam

Pihaknya berterimakasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua KONI Kota Jambi dan seluruh jajaran Pemkot Jambi serta seluruh atlet yang telah bekerjasama dan berjuang. 

"Masih ada peluang kita untuk menambah medali. Perhitungan kita bukan 233 emas, tapi 250 emas. Karena beberapa Cabor belum selesai bertanding," katanya.

Maulana mengaku sangat bangga dan tentu juara umum ini dipersembahkan kepada seluruh masyarakat kota Jambi.

"Saya atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada ketua Kontingen dan seluruh Pembina, pelatih serta atlet yang sudah berjuang maksimal. Insyaallah kami sudah menyiapkan bonus. Nanti akan kita hitung," ujarnya.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Hari Ini 17 Juli 2023, Taurus Ketekunan Bakal Membawa Cuan Buat Kamu 

BACA JUGA:5 Zodiak yang Paling Overthinking, Bahkan Sampai Mengganggu Aktivitas Lainnya

Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan dalam sambutan penutupan Porprov Jambi 2023 mengatakan jika perhelatan Porprov Jambi 2023 berjalan lancar tanpa hambatan.

Ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh atlet yang telah berjuang dan meraih medali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: