Atlet Kerinci Terima Bonus Porprov Jambi 2023

Atlet Kerinci Terima Bonus Porprov Jambi 2023

Atlet Kerinci Terima Bonus Porprov Jambi 2023 -Ist/jambi-independent.co.id-

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ratusan atlet dan pelatih KERINCI peraih medali di ajang Porprov Jambi 2023 menerima bonus tahap dua. 

Setelah pada akhir tahun 2023 lalu atlet menerima bonus tahap pertama yang diberikan langsung Pj Bupati Kerinci didampingi Ketua Umum Koni Kerinci. 

Bonus atlet diberikan Pemkab Kerinci melalui Koni Kabupaten Kerinci sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada ratusan atlet dan pelatih yang telah memperoleh medali dan mengharumkan nama Kerinci pada Porprov Jambi 2023

Penyerahan bonus atlet tahap dua dilakukan di Sekretariat Koni Kerinci, Siulak Sabtu 6 April 2024 hingga Minggu 7 April 2024, pencairan bonus atlet masih akan dilakukan hingga selesai. 

BACA JUGA:Cek Kesiapan Infrastruktur, General Manager PLN UID S2JB Pantau Langsung Posko SPKLU

BACA JUGA:Dikenal Dermawan, HAR Spontan Belikan Muslimah Sepeda Baru

Plt Ketua Koni Kerinci, Zufran menyampaikan untuk besaran bonus diberikan atlet peraih medali emas perorangan Rp 7 juta, emas beregu Rp 10 juta, medali perak beregu Rp 6 juta perorangan Rp 5 juta.

Sedangkan perunggu Rp 4,5 juta beregu dan Rp 2,5 juta perorangan. 

Karena pada tahap pertama 2023, anggaran Koni Kerinci terbatas maka diberikan  50 persen, tahun 2023 dan 50 persen lagi bonus diberikan ahap kedua pada tahun 2024 ini. 

"Pemberian bonus atlet diberikan dua tahapan, karena keterbatasan anggaran pada tahun 2023. Maka diberikan lagi tahap dua di tahun 2024 ini, " jelas Plt Ketua Umum Koni didampingi Sekjen Koni Romui Eladi.

BACA JUGA:Pria yang Meludah Saat Ditegur Ini Diduga Pegawai BUMN, Pertamina Lakukan Investigasi

BACA JUGA:Macet Parah di Tol Tangerang-Merak ke Pelabuhan, Antrean Sampai 19 Kilometer

Plt Ketum Koni Kerinci tak lupa menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas atlet yang telah berjuang di Porprov Jambi.

Sebelumnya Koni kerinci menyampaikan permohonan maaf tahun 2023 pada intinya belum teranggarkan, namun ada sisa anggaran yang bisa digunakan untuk pemberian bonus atlet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: