Ketua MUI Kabupaten Muaro Jambi Hadiri Milad Majelis Selawat Syubbanul Mubiin ke V

Ketua MUI Kabupaten Muaro Jambi Hadiri Milad Majelis Selawat Syubbanul Mubiin ke V

MUI Muaro Jambi hadiri milad Majelis Selawat Syubbanul Mubin ke V-Foto : Junedi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka memperingati Milad ke - V Majlis Solawat Syubbanul Mubiin mengadakan Solawat bersama di halaman Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Desa Senaung Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi. 

Acara Milad Syubbanul Mubiin ke V diawali dengan Rotibul Haddad, Cukuran Massal, Pembacaan ayat suci Al-Quran,  dan diisi dengan tausyiah oleh Tuan Guru Abdul Latief.

Pimpinan Majlis Solawat Syubbanul Mubiin Desa Senaung Ustadz Jumadi dalam sambutannya menyampaikan kegiatan malam ini adalah rangkaian kegiatan dari milad ke V. 

"Sebulan yang lalu kita sudah melaksanakan sunatan massal, dan malam ini kita kembali menggelar acara Cukuran Massal, Santunan anak yatim dan membaca solawat kepada Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua mendapat syafaat nya di Yaumil Mahsyar nanti, Aamiiin," ucapnya. 

BACA JUGA:5 Shio Kaya Raya, Ladang Bisnis Sukses dan Tak Pernah Bangkrut

BACA JUGA:Minggu Ceria! Harga BBM Pertamina Turun, Cek Harga Pertamax-Pertalite per 16 Juli 2023

Sementara itu, Ketua Majlis Ulama Indonesia Kabupaten Muaro Jambi Tuan Guru Abdullah Syargawi mendukung penuh kegiatan ini. 

"Tetap Istiqomah dan teruslah berbuat kebaikan. Ayo kita dukung anak anak kita ini," ucapnya. 

Kepala Desa Senaung Bustami mengucapkan terimakasih kepada pemuda desa senaung yang tergabung dalam majlis sholawat Syubbanul Mubiin yang telah berkenan mengadakan kegiatan sunatan massal dan mengajak masyarakat bersolawat kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. 

"Pemerintah Desa Senaung selalu mendukung kegiatan seperti ini, ayo kita ramaikan kegiatan Solawat ini. Ajak anak anak kita bersholawat supaya terhindar dari  pengaruh kenakalan remaja," ucapnya. 

BACA JUGA:Simak Nih! Prosedur, Kelebihan, dan Kekurangan Inden Mobil

BACA JUGA:Bawaslu RI Gelar Rakornas di Jambi, Gubernur Jambi Al Haris Harap Pemilu 2024 Lancar dan Aman

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Majlis Ulama Indonesia Kabupaten Muaro Jambi Tuan Guru Abdullah Syargawi, Sekretaris Camat Jambi Luar Kota Marjudi, Kepala Desa Senaung Bustami, Ketua BPD Senaung Junaidi, Anggota BPD Senaung, Ketua Forum Majlis Solawat Jaluko M Zaki, Penceramah Tuan Guru Abdul Latief, M.Ag  dan tamu undangan lainnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: