Telkomsel Awards 2023 Ajak Pelanggan Memilih Talenta Kreatif Favorit di Ekosistem Digital Indonesia

Telkomsel Awards 2023 Ajak Pelanggan Memilih Talenta Kreatif Favorit di Ekosistem Digital Indonesia

Telkomsel award kembali digelar-Foto : Telkomsel-Jambi-independent.co.id

Melanjutkan kesuksesan gelaran tahun sebelumnya, Telkomsel Awards 2023 akan menghadirkan acara penganugerahan bagi para talenta industri kreatif digital nasional yang menghadirkan keseruan hiburan dari sederet artis dalam dan luar negeri favorit, mulai dari Andien, RAN, Diskoria, rapper Korea Selatan Zico, hingga K-Pop Boy Group XODIAC di Jakarta pada 21 Juli 2023. Acara ini akan disiarkan secara live mulai pukul 19:00 WIB di saluran TV RCTI, Trans7, dan Platform MAXstream.

 Bagi pelanggan Telkomsel yang ingin menyaksikan secara langsung acara ini, bisa mendapatkan aksesnya melalui laman tsel.id/awards2023 atau media sosial @Telkomsel.

BACA JUGA:Karhutla di Provinsi Jambi, Kodim 0415/Jambi Tetap Waspada

BACA JUGA:Maju Calon Rektor UIN STS Jambi, Prof Samsu Punya 3 Modal Ini

“Penyelenggaraan Telkomsel Awards 2023 merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel untuk menggerakkan kemajuan industri digital kreatif Indonesia secara inklusif dan berkelanjutan. Melalui sinergi dan kolaborasi bersama para pemangku kepentingan dalam pemanfaatan ekosistem digital, Telkomsel konsisten untuk senantiasa membuka lebih banyak peluang tanpa batas untuk segala kemungkinan.

"Kami juga berharap, apresiasi melalui ajang Telkomsel Awards 2023 mendatang dapat dijadikan inspirasi bagi masyarakat dalam mendorong kontribusi bersama, guna semakin menghadirkan dampak positif yang semakin mengakselerasi kemajuan bangsa dan negara secara lebih berkelanjutan,” tutup Santoso. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: