Ini Baru Keren! Band Kartipala Brimob Polda Jambi Latihan Bareng Personel Batalyon Yonif Raider 142/KJ

Ini Baru Keren! Band Kartipala Brimob Polda Jambi Latihan Bareng Personel Batalyon Yonif Raider 142/KJ

Latihan band bareng group band Kartipala Band, bersama prajurit Yonif Raider 142/Ksatria Jaya, Rabu 5 Juli 2023.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melalui Satuan Brimob Polda Jambi terus menjalin sinergitas dan memupuk kebersamaan. 

Kali ini Sat Brimob Polda Jambi yang memiliki group band bernama Kartipala Band, menggelar latihan bareng di Mako Brimob Polda Jambi, Rabu 5 Juli 2023.

Asiknya, mereka latihan bersama prajurit Yonif Raider 142/Ksatria Jaya. Keakraban dan kekompakan tampak saat Band Kartipala bermain alat musik yang bersama dimainkan personel Sat Brimob Polda Jambi dan Prajurit Yonif Raider 142 Ksatria Jaya. 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan latihan rutin yang digelar personel Sat Brimob Polda Jambi yang tergabung dalam Band Kartipala. 

BACA JUGA:Ratusan Bacaleg di Tebo Mayoritas Belum Memenuhi Syarat, Bawaslu Sebut Terganjal Ijazah dan Akses Silon

BACA JUGA:Kasus Korupsi Uang Kas, Kepala Unit Bank BUMN di Kerinci Tersangka dan Langsung Ditahan

"Tujuannya agar terus terjaga sinergitas dan kebersamaan antara Polri dan TNI khususnya di Provinsi Jambi, " ungkapnya. 

Selain itu, Dansat Brimob Polda Jambi juga menambahkan bahwa Kartipala Band ini juga kerap tampil di acara-acara resmi yang digelar Polda Jambi serta acara lainnya yang mana selain latihan melatih fisik yang dilakukan personel Brimob juga ada latihan Band. 

"Dengan kebersamaan, kekompakan antara TNI dan Polri ini semoga terus solid baik dalam kedinasan maupun kekeluargaan," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: