Resmi Dibuka! Ini Pesan Kadisdik pada Lomba FL2SN Peserta Didik Berkebutuhan Khusus Tingkat Provinsi Jambi

Resmi Dibuka! Ini Pesan Kadisdik pada Lomba FL2SN Peserta Didik Berkebutuhan Khusus Tingkat Provinsi Jambi

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Syamsurizal -Ist/jambi-independent.co.id -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Resmi dibuka! Ini pesan Kadisdik Provinsi Jambi, Syamsurizal pada Lomba Seni Nasional (FL2SN) Peserta Didik Berkebutuhan Khusus Tingkat Provinsi Tahun 2023.

Pada Senin 3 Juli 2023, Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, menggelar acara pembukaan Festival Lomba Seni Nasional (FL2SN) Peserta Didik Berkebutuhan Khusus Tingkat Provinsi Tahun 2023.

Acara ini digelar di Hotel Abadi.

Kegiatan pembukaan Festival Lomba Seni Nasional (FL2SN) Peserta Didik Berkebutuhan Khusus Tingkat Provinsi Tahun 2023 dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman, mewakili Gubernur Jambi Al Haris. 

BACA JUGA:Jelang Kongres Pemilihan Ketum PWI Pusat, Ini yang Disampaikan Ketua PWI Provinsi Jambi 

BACA JUGA:Antisipasi Gangguan Keamanan di Perairan Tanjab Timur, Sat Polairud Polres Tanjab Timur Libatkan Nelayan

Kadisdik Provinsi Jambi Syamsurizal dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah ajang seleksi untuk para peserta agar dapat berlaga di tingkat nasional.

"Tentu kita harapkan kegiatan ini memberikan dampak positif bagi mutu dan kualitas bagi anak berpendidikan khusus, semoga ditahun 2023 bisa meraih prestasi di tingkat nasional," ujarnya.

Kadisdik juga meminta agar kegiatan FL2SN ini diselenggarakan dengan baik dan sesuai ketentuan. 

"Saya juga berpesan kepada juri agar objektif dan tidak terpengaruh pihak manapun dalam memberikan penilaian," tambahnya.

BACA JUGA:WADUH..!! Dua Ekor Buaya Berukuran Besar Muncul di Bawah Jembatan Teluk Dawan, Warga Ketakutan 

BACA JUGA:Bangga! Bank Mandiri Salurkan Bonus Atlet dan Pelatih ASEAN Para Games 2023

Sementara itu, Sekda Provinsi Jambi Sudirman menyebutkan bahwa pihaknya mengapresiasi atas kontribusi semua pihak yang terlibat dan diharapkan kegiatan ini dapat diselenggarakan dengan baik.

"Bukan hanya seremonial, tapi punya tujuan yang jelas untuk menggali potensi peserta berkebutuhan khusus di bidang seni dan budaya, ini yang kita harapkan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: