Pimpin Apel di SMA Titian Teras, Gubernur Jambi Al Haris Ingatkan Siswa Tingkatkan Value dan Bakat Diri

Pimpin Apel di SMA Titian Teras, Gubernur Jambi Al Haris Ingatkan Siswa Tingkatkan Value dan Bakat Diri

Gubernur Jambi Al Haris saat pimpin apel di SMAN Titian Teras-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Gubernur Jambi, Al Haris pimpin apel perdana masuk sekolah di SMA Titian Teras Jambi, pada Senin 17 Juli 2023.

Gubernur Jambi Al Haris saat pimpin apel di SMA Titian Teras itu, tampak didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Samsurizal, dan kepala OPD lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi Al Haris mengingatkan siswa untuk dapat meningkatkan value (nilai) dan bakat diri.

Dirinya berpesan agar siswa SMAN Titian Teras Jambi dapat menjadi individu yang tidak Lelah untuk terus belajar dan megembangkan diri.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Angkutan Batu Bara Terbalik di Mendalo Darat, Muaro Jambi, Gegara Kelebihan Muatan

BACA JUGA:PLN UID S2JB Raih Penghargaan Sebagai Perusahaan Pendukung Inovasi Energi

“Teruslah mengeksplorasi diri dan mencoba segala peluang yang dapat menjadi batu loncatan dalam mewujudkan cita-cita. Jangan takut untuk mencoba segala peluang positif yang dapat membantu meningkatkan value (nilai) dan bakat kalian,” ujar Al Haris.

Terlebih, saat ini kata Al Haris di era digital dengan segala kemajuan teknologi, khususnya teknologi informasi dan komunikasi, seyogyanya dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Kita tidak bisa mengelak dengan kondisi tersebut. Saya berpesan agar Ananda dapat memanfaatkan kemajuan teknologi ataupun platform media sosial untuk hal-hal positif, di antaranya menambah kemampuan, memperluas relasi, mencari informasi yang bermanfaat dalam peningkatan peluang karir di masa depan,” bebernya.

Dirinya berharap, agar seluruh proses pendidikan dan pembelajaran di SMA N Titian Teras ini dapat mencetak generasi bangsa yang mampu berdaya saing secara nasional bahkan global.

BACA JUGA:Film Insidious The Door lagi Hits di Bioskop Cinepolis, Ini Sinopsis Lengkapnya...

BACA JUGA:5 Zodiak Sulit Terima Masukan dari Orang Lain, Gak Mau Dinasehati dan Keras Kepala

“Dan kompeten dalam ilmu pengetahuan dan teknologi, bermental tangguh serta berkarakter yang baik. Kompetensi dan kualitas diri itulah yang nantinya menjadi bekal penting untuk mendukung daya saing, sehingga kelak bisa memiliki kemandirian secara ekonomi, baik yang menjadipegawai, karyawan, maupun wirausaha,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: