Miris! Begini Kondisi GOR Merangin Terkini, Sempat Disentil KPK, Sekarang Sering Ada Penampakan

Miris! Begini Kondisi GOR Merangin Terkini, Sempat Disentil KPK, Sekarang Sering Ada Penampakan

Kondisi GOR Merangin saat ini. Bangunan tersebut kini sama sekali ditinggalkan begitu saja.-aliamin/jambi-independent.co.id-jambi-independent.co.id

Namun, GOR ini masih dapat ditempuh dengan kendaraan roda empat tetapi harus melalui jalur Talang Kawo - Sungai Kapas .

Yono, warga Talang Kawo, mengatakan bahwa gedung GOR terbengkalai setelah dibangun, hingga kini bangunan itu belum pernah dipergunakan. 

BACA JUGA:Viral Video Anjing Diseret Pakai Sepeda Motor oleh Bang Jago di Jambi

BACA JUGA:BISA HEMAT! Cek Harga BBM Pertamina Hari Ini, Harga Pertamax Turun!

Bahkan semak belukar di samping kanan kiri bangunan terlihat jelas. Menurutnya, setiap malam sering terlihat penampakan di GOR Merangin.

"Kebun saya lewat dari GOR, dan saya belum pernah lihat digunakan. Sekarang lebih banyak di huni kelelawar dan sering terlihat penampakan," tutur Yono.

Selain bangunan GOR, terlihat juga gedung kopi yang berada di Sungai Misang, Dusun Bangko, Kecamatan Bangko. Ini juga aset pemerintah yang megah namun terbengkalai.

Bahkan beberapa bangunan gedung dibawah dinas Koperasi dan Usaha Kecil (Koperindag) itu juga tidak ada aktifitas apapun.

BACA JUGA:Siap-siap! 12 Hari Lagi, Pj Bupati akan Lakukan Perombakan Pejabat Pemkab Muaro Jambi

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Paling Royal dengan Pasangan

Hanya tercium bau pesing, dan terlihat puntung rokok memenuhi lantai. Warga sekitar mengaku jika gedung tersebut sering digunakan anak sekolah untuk bolos.

"Ya, kemarin kami lihat anak pesantren ada yang masuk lewat kaca belakang. Kadang mereka kabur dari pesantren dan merokok di gedung itu," ungkap Andi warga sekitar.

Selain itu, Andi juga mengaku jika gedung tersebut tidak segera dimanfaatkan, ditakutkan jadi tempat muda-mudi berbuat mesum.

"Karena gedung terbengkalai itu juga jauh dari pemukiman warga jadi sulit untuk dipantau, bisa saja karena pintunya sudah rusak bisa digunakan untuk berbuat maksiat di dalamnya," singkatnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: