Meriahkan HUT Bhayangkara ke 77, Kapolda Jambi Ikut Aksi Donor Darah

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 77, Kapolda Jambi Ikut Aksi Donor Darah

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, yang juga ikut dalam donor darah untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023, ratusan anggota polisi dan ibu Bhayangkari mengikuti aksi donor darah. Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Jambi di Kecamatan Pasar, Kota Jambi, Jumat 16 Juni 2023.

Tak ketinggalan, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pun ikut hadir untuk mendonorkan darahnya juga. Dia terlihat didampingi Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi.

“Donor darah ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 dan hari Bhayangkari. Jadi sekaligus kita satukan,” ungkap Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

Menurutnya, ada ratusan pendonor yang mendonorkan darahnya untuk kebutuhan di Provinsi Jambi. Dia berharap, aksi donor darah ini bisa membantu. “Mudah-mudahan bisa membantu masyarakat Jambi yang membutuhkan darah,” harap Rusdi.

BACA JUGA:Satgas TPPO Bareskrim Polri dan Jajaran Tangkap 457 Tersangka , 1.476 Korban Diselamatkan

BACA JUGA:Beruntung Banget, Ini 4 Zodiak Perempuan yang Sering Diprioritaskan

Kapolda menambah, yang sudah tercatat sebagai pendonor darah mencapai 125 kantung darah. “Kita targetkan 150 kantung darah hingga tengah hari. Karena masyarakat antusias berdatangan,” imbuhnya.

Rusdi juga mengatakan, pendonor darah tidak hanya dari anggota polisi saja, tapi masyarakat umum juga donor darah. 

Sedangkan tema donor darah HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ini adalah “Polri presisi untuk negeri, pemilu damai menuju Indonesia maju”.

Berbagai kegiatan juga digelar untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77 ini. 

BACA JUGA:Penjelasan Kandungan yang Ada dalam kentang, Ternyata Miliki Segudang Manfaat

BACA JUGA:Satres Narkoba Polresta Jambi Tangkap 2 Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Ganja

Salah satunya, kejuaraan menembak Kapolda Cup 2023. 

Kejuaraan menembak Kapolda Cup 2023 ini, bekerjasama dengan Pengprov Perbakin Jambi. Ada beberapa kelas yang akan diperlombakan, pada Kapolda Cup 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: