Punya Fasilitas Mumpuni, PWI Sumbar Siap Jadi Tuan Rumah Porwanas ke XIV Tahun 2024

Punya Fasilitas Mumpuni, PWI Sumbar Siap Jadi Tuan Rumah Porwanas ke XIV Tahun 2024

Rapat kesiapan PWI Sumbar sebagai tuan rumah Porwanas 2024 di Kantor PWI Pusat, Jakarta, Jumat 16 Juni 2023.-ist/jambi-independent.co.id-

"Untuk sepakbola, kami punya lapangan Semen Padang yang bermain di Liga Indonesia, begitupula dengan lapangan bulutangkis atau venue lainnya. Semua sudah sesuai standar," terang Basri.

Menurut rencana, sambung Basri, Porwanas Sumbar 2024 akan mempertandingkan 13 cabang olahraga.

BACA JUGA:Film Dokumenter J-Hope in The Box Segera Tayang di Bioskop, Army BTS Segera Mendekat..!!

BACA JUGA:Tabrakan Beruntun, 3 Mobil Ringsek di Sekernan

"Tapi ini masih tentatif, masih bisa berubah. Bila sudah ada keputusan, akan secepatnya kami sampaikan agar atlet daerah bisa melakukan persiapan," jelasnya.

Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari pun ikut mengapresiasi kesiapan PWI Sumbar tersebut. Dia berharap Porwanas ke XIV Tahun 2024 di Kota Padang berjalan lancar.

"Saya minta PWI Sumbar maupun PWI se Indonesia, mari kita sukseskan kegiatan ini. Untuk piala bergilir, PWI Pusat akan menyediakan. Nanti bisa menjadi piala presiden," tegas Atal S Depari.

Atal juga meminta agar hal-hal teknis bisa dimatangkan secara bersama-sama dengan melibatkan Siwo PWI Pusat dan daerah.

BACA JUGA:Deretan Zodiak yang Bermental Baja, Cepat Lupakan Sakit Hati

BACA JUGA:Ikon Motor Bebek Trekking Honda CT125 Tampil Lebih Modern

"Kesuksesan penyelenggaraan Porwanas ini bukan hanya tugas panitia atau PWI Sumbar, kita semua harus bersama-sama menyukseskan," tutup Atal.

Rapat kesiapan PWI Sumatera Barat sebagai tuan rumah Porwanas 2024 juga dihadiri Sekjen PWI Pusat, Mirza Zulhadi; Ketua Siwo PWI Pusat, Gungde Ariwangsa; Sekretaris Siwo PWI Pusat, Suryansah serta sejumlah ketua Siwo PWI daerah se Indonesia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: