AHM Luncurkan New XL750 Transalp, Teman Baru Bagi Penjelajah Jalanan

AHM Luncurkan New XL750 Transalp, Teman Baru Bagi Penjelajah Jalanan

New XL750 Transalp-Foto : AHM-Jambi-independent.co.id

Guna mendukung berkendara di berbagai situasi perjalanan seperti saat semi off-road, kenyamanan saat turing, dan kelincahan ketika berkendara harian, New XL750 TRANSALP hadir dengan sistem suspensi yang berkelas.

BACA JUGA:Ramalan Karir Berdasarkan Zodiak Anda Hari Ini, Saatnya Bagi Leo untuk Melaksanakan Rencananya

BACA JUGA: Promosikan ESG dan Ekowisata, Bank Mandiri Kembali Gelar Mandiri Jogja Marathon 2023

 Mengunakan suspensi depan SHOWA 43mm Adjustable Inverted Telescopic serta dukungan suspensi belakang dengan Pro-link adjustbale monoshock memberikan kenyamanan melintasi berbagai kondisi seperti jalanan beraspal hingga jalanan semi off-road dan berbatu. Memiliki jarak ground clearance yang tinggi yakni 210mm dengan Curb mass 208kg memberikan kenyamanan dan kemudahan pengendalian sepeda motor. 

Pada sistem pengereman, model ini hadir dengan Front Double Wavy Disc Brake yang berdiameter ukuran 310mm dan Rear Disc Brake 256mm serta ABS 2-Channel yang memberikan keamanan saat pengereman dengan cengkraman maksimal. Sistem elektronik New XL750 TRANSALP ditunjang dengan teknologi Honda Selectable Torque Control (HSTC) system yang sudah terintegrasi dengan Wheelie Control.

AHM memasarkan New XL750 TRANSALP dengan tiga varian warna yakni Honda Tricolor, Matte Ballistic Black Metallic serta Matte Iridium Gray Metallic. Seluruh varian ini dipasarkan dengan Harga Rp. 330.500.000 (on the road DKI Jakarta). *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: