Sempat Hilang dan Ditemukan Dalam Kondisi Lemas, Seorang Nenek di Tanjabtim Akhirnya Meninggal Dunia

Sempat Hilang dan Ditemukan Dalam Kondisi Lemas, Seorang Nenek di Tanjabtim Akhirnya Meninggal Dunia

Nenek yang sempat hilang ditemukan lemas dan akhirnya meninggal dunia-Foto : Harpandi-Jambi-independent.co.id

Melihat kondisi seperti itu, petugas Security tersebut kemudian langsung bergegas mencari akses sinyal seluler, dan selanjutnya melaporkan hal itu ke salah satu warga di Desa Pandan Lagan dan anggota kepolisian setempat.

Setelah dipastikan bahwasannya korban adalah Suparti, wanita lanjut usia yang dikabarkan hilang sejak beberapa hari yang lalu, kemudian proses evakuasi terhadap korban pun dilakukan.

BACA JUGA:Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani: MTQ Media Dakwah dan Syiar Keagamaan

BACA JUGA:Waisak, 23 Narapidana di Lapas Wilayah Jambi Terima Remisi Khusus, se-Indonesia 1.216

"Mendapat laporan itu, pihak keluarga korban, anggota kepolisian dan dibantu oleh petugas Basarnas serta warga sekitar langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi korban," ungkap Kapolsek Geragai ini.

Lanjut, Iptu Budi juga menjelaskan, korban dievakuasi menuju ke Puskesmas Simpang Pandan, Kecamatan Geragai untuk mendapat pertolongan medis, sekitar pukul 16.53 wib.

Meski sempat mendapat penanganan medis, aka tetapi sekitar pukul 17.40 wib, pihak medis dari Puskesmas Simpang Pandan menyatakan korban meninggal dunia.

"Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga kondisi fisik korban sudah sangat melemah, akibat sebelumnya tersesat beberapa hari di perjalanan," jelasnya.

BACA JUGA:FULL SENYUM! Harga BBM Pertamina Turun Rp800-Rp1.400/Liter, Berapa Harga Pertamax-Pertalite di Daerah Kamu?

BACA JUGA:Warga Binaan Lapas Bungo Dapat Remisi Khusus Hari Raya Waisak 2023

Sekitar pukul 18.40 wib, jenazah korban kemudian dibawa menuju rumah dulu untuk disemayamkan.

Pihak keluarga korban juga telah mengikhlaskan atas kejadian ini, dan menganggap bahwa kasus ini tidak ada kaitannya dengan tindak kriminal.

"Usai disemayamkan di rumah duka, jenazah korban kemudian dimakamkan oleh pihak keluarga di TPU yang ada disekitar kediamannya pada malam ini juga," ujar Iptu Budi Sitinjak.

Untuk diketahui, dari beberapa pemberitaan sebelumnya, dikabarkan bahwasannya pihak keluarga Suparti telah melaporkan kepada pihak Polsek Geragai, terkait kabar kehilangan anggota keluarganya tersebut, sejak hari Sabtu 3 Juni 2023 sore.

BACA JUGA:Antar Pakai Pickup, Polresta Jambi Amankan Puluhan Botol Miras di Sipin Kota Jambi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: