BREAKING NEWS : Karim Benzema Resmi Keluar dari Real Madrid

BREAKING NEWS : Karim Benzema Resmi Keluar dari Real Madrid

Karim Benzema keluar dari Real Madrid-Foto : Instagram @karimbenzema-

Karim Benzema adalah Ballon d'Or dan Pemain Terbaik UEFA saat ini, serta termasuk dalam FIFA FIFPRO Eleven dan memenangkan Trofi Pichichi 2022.

Penghargaan diterima setelah salah satu musim paling luar biasa dalam sejarah kita, terutama di Champions Liga Liga, di mana kapten kita membintangi pertandingan-pertandingan mengesankan yang membantu Real Madrid memenangkan Piala Eropa Keempat Belas di Paris, menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi ini dengan 15 gol.

BACA JUGA:Cegah Kemiskinan dan Kemelaratan, Lakukan Amalan Sederhana Ini di Rumah, Dilindungi Malaikat Rezeki

BACA JUGA:Penuh Konflik, 3 Shio Ini Diprediksi Banyak Dapat Masalah di Bulan Juni, Ini yang Harus Dilakukan

Karim Benzema adalah pemain kelima yang paling banyak mengenakan seragam kami dengan 647 penampilan, dan dia adalah pencetak gol kedua sepanjang masa untuk Real Madrid dengan 353 gol.

Ia juga merupakan pencetak gol terbanyak kedua Real Madrid di Liga dan Piala Eropa. Dan dia juga pencetak gol keempat di Liga Champions dalam sejarah kompetisi ini dan pencetak gol keempat dalam sejarah Liga.

Karier Karim Benzema di Real Madrid telah menjadi contoh perilaku dan profesionalisme, dan telah mewakili nilai-nilai klub kita. Karim Benzema berhak menentukan masa depannya.

Madridistas dan semua fans di seluruh dunia telah menikmati sepak bolanya yang magis dan unik, yang membuatnya menjadi salah satu mitos besar klub kita dan salah satu legenda besar sepakbola dunia.

BACA JUGA:Loker BUMN 2023, PT Kereta API Indonesia Buka Lowongan untuk Tamatan SMA hingga S1, Yuk Buruan Daftar..

BACA JUGA:Kerap Alami Kerugian, Pemilik 3 Tanggal Lahir Ini Tak Cocok Jadi Pengusaha Berdasarkan Primbon Jawa

Real Madrid adalah dan akan selalu menjadi rumahnya, dan dia mendoakan yang terbaik untuk dia dan seluruh keluarganya di fase baru dalam hidupnya.

Selasa depan, 6 Juni, pukul 12:00 siang, sebuah tindakan penghormatan dan perpisahan institusional kepada Karim Benzema akan berlangsung di Ciudad Real Madrid, dengan kehadiran presiden kita Florentino Pérez. *

 

 

Artikel ini juga tayang di disway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id