Bupati Batanghari M Fadhil Buka Liga 3 Sepakbola Provinsi Jambi 2023

Bupati Batanghari M Fadhil Buka Liga 3 Sepakbola Provinsi Jambi 2023

Suasana pertandingan Liga 3 Sepakbola Provinsi Jambi-Foto : Diskominfo Batanghari-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief selaku Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi secara langsung resmi membuka Liga 3 Sepak Bola Provinsi Jambi tahun 2023 di Lapangan KONI Muara Bulian pada Minggu, 10 Desember 2023.

Mhd Fadhil Arief mengatakan bahwa sepak bola merupakan wadah bagi para generasi muda Indonesia mengembangkan bakat dan kemampuan softskill nya.

Bahwa para pemain sepakbola tidak hanya dilatih secara fisik tetapi juga secara mental untuk memupuk jiwa semangat sportifitas.

"Alhamdulillah kita tahu bermain bola tidak hanya melatih fisik saja tetapi juga melatih jiwa anak-anak muda kita agar lebih suportif lagi, itu proses softskill yang harus dimiliki.

BACA JUGA:Sambut Pergantian Tahun Baru 2024, Rumah Kito Resort Hotel Jambi By WH Hadirkan Summer Beach Party

BACA JUGA:Duh..Segera Hindari Ya...Ini Penyebab Jerawat di Kulit Kepala, Jaga Kebersihan Rambut

 Dirinya berharap dengan adanya kegiatan semacam ini dapat menjadi wadah bagi regenerasi muda untuk meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga khususnya sepak bola.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa memberikan dampak baik," 

Ia meminta untuk seluruh peserta yang akan mengikuti kegiatan Liga 3 Provinsi Jambi agar dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan tetap menjunjung sportifitas.

Mhd Fadhil Arief juga mengajak, generasi muda yang ada di Provinsi Jambi yang memiliki minat serta bakat di bidang sepakbola untuk dapat ikut meramaikan kegiatan liga ataupun turnamen sepakbola.

BACA JUGA:Kebiasaan ini Mampu Timbulkan Risiko Penyakit Jantung dan Hipertensi

BACA JUGA:Cek Reaksi di Wajah, Ini 4 Ciri Produk Suncreen Tidak Cocok di Kulitmu

"Mari sama-sama kita jaga semangat kita ini, bagaimana membuat adik-adik kita menjadi orang yang berguna. Dan harus berjiwa suportif," ujarnya 

Pada pembukaan liga 3 Sepak Propinsi Jambi turut dihadiri Ketua Pengadilan Agama Muara Bulian Kusen Raharjo, anggota DPRD Kab. Batang Hari M. Zaki, Ketua Koni Batang Hari Tandri Saputra,dan Ketua Panitia pelaksana M.Ali.. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: