Dansat Brimob Polda Jambi Kunjungi UIN STS Jambi, Ini yang Dibahas

Dansat Brimob Polda Jambi Kunjungi UIN STS Jambi, Ini yang Dibahas

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir bersama Rektor UIN STS Jambi Prof Dr Asad.-ist/jambi-independent.co.id-

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Komandan Satuan Brigade Mobil (Dansat Brimob) Polda Jambi, Kombes Pol Nadi Chaidir, beserta jajaran melangsungkan kunjungan ke UIN Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi, Selasa 7 Mei 2024.

Kunjungan Dansat Brimob Polda Jambi dan rombongan ini dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan antar kedua lembaga.

Kombes Pol Nadi Chaidir, dalam kunjungannya menyampaikan kepada civitas academica bahwa ada beberapa anggota satuan Brimob Polda Jambi yang saat ini berkuliah di UIN STS Jambi

Dia mengharapkan dengan silaturahmi ini bisa membantu dan memberikan kemudahan kepada anggota yang berkuliah di UIN STS Jambi.

BACA JUGA:Internet BAIK Series 8 Bukti Kelanjutan Implementasi ESG Telkomsel dalam Mencerdaskan Bangsa

BACA JUGA:Ivan Wirata Minta Kepala BPJN VI Jambi Perbaiki Jalan Lintas Pijoan 

Kata Kombes Nadi, sebagian besar anggota Brimob Polda Jambi ini kerap kali mendapatkan tugas di luar dari Provinsi Jambi dalam jangka waktu 6 bulan hingga 1 tahun.

"Maka dari itu kiranya kami harap Rektor dapat memberikan dorongan dan kemudahan bagi anggota satuan kami yang juga mahasiswa dari UIN STS Jambi dapat menyelesaikan perkuliahannya," katanya. 

Merespon apa yang disampaikan oleh Dansat Brimob Polda Jambi, Prof Asad, selaku Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi menyampaikan bahwa pihaknya tentu akan memberikan kemudahan dan peluang untuk para anggota Kepolisian.

Termasuk menyediakan kelas khusus yang bisa kita atur perkuliahannya nanti.

BACA JUGA:Waka Komisi III DPRD Provinsi Jambi Mengecek Perkembangan Pembangunan Stadion Pijoan

BACA JUGA:Bawaslu Tebo Buka 16 Lowongan Panwascam, Hari Ini Terakhir Pendaftaran

Dalam pertemuan tersebut, Rektor juga sekaligus berkesempatan memperkenalkan berbagai program dan keunggulan yang dimiliki UIN STS Jambi. 

Ternasuk berkaitan dengan rencana pendirian Fakultas Kedokteran yang saat ini sedang dalam proses. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: