Tak Perlu Ragu Lagi..!! Ini 20 Pertanda jika Anda Berjodoh, Rasakan Petunjuk Ini

Tak Perlu Ragu Lagi..!! Ini 20 Pertanda jika Anda Berjodoh, Rasakan Petunjuk Ini

Ini pertanda Anda berjodoh, pahami petunjuk ini-Foto : ilustrasi-Pixabay

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID– Tak perlu ragu lagi. Ini pertanda jika Anda berjodoh. Rasakan petunjuk ini. 

Biasanya, seseorang akan merasa ragu dan bimbang ketika harus memilih apakah orang yang ada di depan mereka saat ini adalah jodoh yang benar benar diturunkan Tuhan untuknya.

 

Padahal, sebenarnya Tuhan telah memberikan berbagai petunjuk dan tanda tanda terselubung untuk memberitahu apakah Anda benar benar berjodoh dengan orang tersebut.

 

Memang, jodoh adalah rahasia Allah SWT. Namun tetap saja ada tanda-tanda yang diberikan, jika seseorang itu adalah belahan jiwa kita.

 

Jika memang berjodoh, maka keduanys memiliki ikatan yang tidak dapat dipatahkan, tidak peduli kapan atau seberat apapun itu.  

 

Jika memang Adsn berdua ditakdirkan untuk berjodoh, maka Tuhan akan selalu memperhatikan Anda. Nah, ketahui tanda tanda Anda benar benar berjodoh :

BACA JUGA:Tambah Cuan, Ini Ide Usaha Sampingan untuk Pengawai Swasta dan ASN, Bisa Part Time

BACA JUGA:Usung Konsep Baru, Perumahan Aston Villa Hadirkan Rumah Tipe 39, Lokasi Strategis di Jalan Utama

 

1. Instingmu Bilang "Ini orangnya!"

 

Percaya instingmu! Itu adalah alat yang kuat ketika bicara tentang hal-hal seperti belahan jiwa. Jika kamu merasa jauh di lubuk hatimu bahwa dialah orangnya, maka mungkin dialah belahan jiwamu!

 2. Membuatmu Menjadi Lebih Baik

Kamu menjadi orang yang lebih baik ketika bersama dengannya, apakah itu berarti lebih baik kepada orang lain atau merasa lebih baik pada dirimu.

3. Mencintai Kekuranganmu

Dengan belahan jiwa, kamu cenderung menyukai kekurangan mereka dan hal-hal yang mengganggumu, sama seperti kamu mencintai kelebihannya.

4. Semua Ceritamu Melibatkannya

Kamu menemukan bahwa semua kisah favorit yang kamu ceritakan ke teman, sahabat atau orang lain, pasti melibatkan petualangan yang kalian berdua jalani bersama.

5.  Kesamaan

 

Kamu mungkin memperhatikan bahwa kamu dan pasangan telah menjadi lebih serupa dari waktu ke waktu, ini adalah kasus klasik dari belahan jiwa.

BACA JUGA:Jasa Raharja Jambi Partisipasi Bahas Optimalisasi Penerimaan Pajak

BACA JUGA:16 Pemuda Tawuran di Samping Puskesmas Telanai Kota Jambi Diamankan Polisi

 

6. Bentuk Lain dari 'Rumah'

 

Untuk pertama kalinya dalam hidup, kamu telah menyadari bahwa istilah rumah tidak harus berarti rumah, tetapi juga bisa dalam bentuk seseorang. Kamu akan merasa aman dan nyaman saat kembali padanya.

 

7. Cinta Tanpa Syarat

Seorang belahan jiwa akan mencintaimu ketika kamu menjadi diri sendiri, tetapi juga yang lebih penting ketika ia juga mencintai sisi burukmu.

8. Keamanan

Pasangan jiwamu akan membuatmu merasa benar-benar aman dalam hubungan kalian dan juga dalam aspek-aspek lain kehidupanmu.

 9. Tim Impian

Ketika kamu akhirnya menemukan belahan jiwamu, sesuatu yang klik dan kamu menyadari bahwa kamu telah menjadi tim impian mutlak yang dapat menangani apa pun.

10.Kedekatan yang Aneh

Kamu mungkin berbagi ikatan dengan orang ini yang tampaknya benar-benar aneh, dan juga aneh bagi orang luar, tetapi kamu merasa cocok dengannya.

BACA JUGA:Melenceng! Khatib Salat Jumat di Ponpes Al Zaytun Sebut Alquran Itu Kumpulan Perkataan Nabi Muhammad SAW

BACA JUGA:Cek Harga Pertalite-Pertamax per 20 Mei 2023, Harga BBM Pertamina Turun Lagi!

11. Kesepakatan

Kalian mungkin memiliki pendapat berbeda tentang hal-hal kecil, tetapi ketika sampai pada hal-hal besar kalian berada di pihak yang sama.

12. Pendukung

Seorang belahan jiwa sejati akan mendukungmu dalam segala aspek kehidupan, apakah itu hal-hal kecil seperti membantumu pindah ke hal-hal yang lebih besar, ia akan berada di sana untukmu di saat kamu membutuhkan.

13. Empati

Empati adalah faktor besar bagi belahan jiwa. Ketika kamu menangis mereka menangis, ketika kamu tersakiti mereka terluka, tetapi lebih baik kamu tertawa karena ia juga pasti akan turut bahagia.

14. Merasa Damai

Kamu mungkin menemukan bahwa kamu telah berhenti memikirkan hal-hal yang muluk dalam hidupmu, karena kini kamu benar-benar merasa puas dengan apa yang kamu miliki sekarang.

15. Keluarga Kedua

Ini selalu merupakan pertanda bagus ketika kamu merasa seolah-olah keluarganya seperti keluarga kedua bagimu.

16. Merasa Sudah Sangat Lama Kenal

Rasanya seolah-olah kamu sudah mengenal orang ini seumur hidup, mungkin bahkan di masa lalu jika kamu percaya pada hal semacam itu.

BACA JUGA:Loker BUMN 2023, PT Jasa Raharja Buka Lowongan Staf Administrasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya ..

BACA JUGA:5 Tanda Kiamat Ini Sudah Terjadi, Ustaz Abdul Somad Ingatkan Segera Perbanyak Taubat

17. Saling Merindukan

Kamu saling merindukan seperti orang gila bahkan jika kalian hanya menghabiskan beberapa hari terpisah, dan kalian akan berbicara berjam-jam untuk mengejar ketinggalan cerita di antara kalian.

18. Kenyamanan 100%

Kamu pasti akan merasa 100% nyaman untuk menjadi diri sendiri saat bersama dengan jodohmu. Tidak perlu tampilan yang macam-macam.

19. Chemistry

Kamu tidak akan pernah kehilangan chemistry yang menggairahkan dengan belahan jiwa, tidak peduli berapa tahun kalian telah bersama.

20. Usil

Di sisi lain, belahan jiwamu akan tahu persis bagaimana cara usil untuk mengganggumu jika mereka dalam suasana hati yang nakal. *

 

Artikel ini juga tayang di rbtv.com

Dengan judul so sweet ini 23 tanda kalau jodoh sudah ketemu nomor 17 semuanya mengalami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rbtvcamkoha.com