Momen Idul Fitri, Pemkot Jambi Minta Warga Jaga Kekompakan

Momen Idul Fitri, Pemkot Jambi Minta Warga Jaga Kekompakan

Salat Ied di Pemkot Jambi-Ist/jambi-independent.co.id -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Walikota Jambi Syarif Fasha mengingatkan masyarakat melalui perayaan Idul Fitri menjadi untuk menjaga kekompakan.

"Kami berpesan kepada warga Kota Jambi karena ini Sholat Idul Fitri terkahir dimasa jabatan kami untuk kiranya masyarakat menjaga kekompakan," kata Walikota Jambi Syarif Fasha usai menjalani Sholat Idul Fitri di lapangan Kantor Balai Kota Jambi, Sabtu 22 April 2023.

Fasha juga meminta kepada masyarakat untuk cepat tanggap dengan kejadian penting atau permasalahan di wilayah itu dengan melapor ke call center atau nomor bantuan polisi.

Ia meminta masyarakat tidak gegabah membuat video dan mengirimkannya ke admin media sosial.

BACA JUGA:Asyik! Harga BBM Pertamina Turun Lagi, Cek Harga Pertalite-Pertamax Terbaru per 17 Mei 2023 

BACA JUGA:Donny Koesprayitno: Santunan Pengendara Sepeda Motor Tabrak Lari di Bagan Pete Tersampaikan pada Ahli Waris

Ia mencontohkan jika terjadi kebakaran, masyarakat diimbau menghubungi call center dari pada membuat video kemudian dikirimkan ke admin media sosial.

Selain itu,Walikota Jambi dua periode ini juga memohon maaf atas kebijakan-kebijakan Pemerintah Kota Jambi yang menyebabkan pergesekan dengan masyarakat.

Ia berharap pada momen Idul Fitri 1444 H ini menjadi momen untuk masyarakat Kota Jambi dan Pemkot Jambi saling memaafkan.

Sementara itu, seperti biasanya Pemkot Jambi menggelar Sholat Idul Fitri di Lapangan Kantor Wali Kota Jambi yang diikuti oleh pejabat dan masyarakat Kota Jambi.

BACA JUGA:Pemkab Batanghari Jalin Kerjasama dengan Kabupaten Dhamasraya 

BACA JUGA:Pemkot Jambi dan Forum CSR Berikan Bantuan Sembako

Pelaksanaan sholat Idul Fitri yang diadakan Pemkot Jambi ini untuk mempererat silaturahmi antara Pemkot Jambi dan masyarakat .

Adapun yang bertugas sebagai imam Sholat Idul Fitri 1444 H adalah Sulhi Daud dan Abdul Gaffar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: