Daftar ke KPU, DPD Golkar Kota Sungai Penuh Targetkan 5 Kursi di DPRD

Daftar ke KPU, DPD Golkar Kota Sungai Penuh Targetkan 5 Kursi di DPRD

Partai Golkar Sungai Penuh targetkan 5 kursi di DPRD -Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

SUNGAI PENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua DPD Partai Golkar Sungai Penuh resmi mendaftarkan 25 orang Calon Legislatif dari kader potensial untuk 3 dapil Sungai Penuh Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sungai Penuh pada Minggu, 14 Mei 2023.

 

Pendaftaran dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Sungai Penuh, Fikar Azami bersama jajaran pengurus partai dan para Caleg. 

 

Fikar Azami, kepada awak media menyampaikan bahwa pada momen Pileg ini DPD Golkar Sungai Penuh akan menargetkan 5 kursi. 

 

 

"Ya, kita optimis dengan semangat para kader dan Caleg Potensial Golkar Sungai Penuh akan bangkit bersama. Kami targetkan 5 kursi untuk menyongsong pilkada 2024 agar golkar bisa mengusung Cawako sendiri,” kata Fikar.

 

Selain itu Fikar juga percaya bahwa semua kader terbaik yang maju sebagai caleg siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dan berpikir maju untuk kemajuan Kota Sungai Penuh ke depan.

“Insyaallah jika diamanahkan terpilih sebagai DPRD Sungai Penuh. Kita yakin Kader Golkar akan berani memperjuangkan aspirasi masyarakat dan berbuat untuk memajukan Kota yang kita cintai ini,” ujarnya lagi.

 

Sementara itu, Ketua KPU Sungai Penuh, Irwan kepada awak media paska pendaftaran Partai Golkar menyebutkan bahwa berkas dari Partai Golkar telah diterima dan berkasnya lengkap. 

BACA JUGA:Ada oknum TNI yang Jual Senjata dan Amunisi ke KKB Papua, Ini Perintah KASAD Dudung Abdurachman

BACA JUGA:Dana CSR Batu Batu Bara di Jambi Baru Terpakai Rp900 Juta, Ini Penjelasan Sekda Provinsi Jambi

“ Kita sudah menerima berkas caleg dari partai Golkar yang diserahkan langsung oleh pengurus DPD Golkar Sungai Penuh. Selanjutnya kami akan melakukan verifikasi,” singkatnya. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: