BREAKING NEWS: Diduga Kasi Intelejen dan Penindakan Imigrasi Kuala Tungkal Terlibat Kasus Narkoba

BREAKING NEWS: Diduga Kasi Intelejen dan Penindakan Imigrasi Kuala Tungkal Terlibat Kasus Narkoba

Ilustrasi narkoba-Pixabay/jambi-independent.co.id-pixabay.com

TANJAB BARAT, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Beredar kabar bahwa Diduga Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kualatungkal, inisial TT diketahui terlibat kasus Narkoba.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, membenarkan bahwa adanya pengamanan salah satu pegawai imigrasi dan saat ini sedang dilakukan assement di BNN Jambi.

"Nanti hasilnya akan kita tindak lanjuti," ujarnya singkat.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kualatungkal, Edi Firyan saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti pegawai yang mencemari nama baik instansi.

BACA JUGA:Webinar Literasi Digital di SMPN 9 Muaro Jambi Ajak lawan Hoaks di Media Sosial 

BACA JUGA:Terlahir Menjadi Kaya, Pemilik Tanggal Lahir Ini Miliki Rezeki yang Melimpah, Miiki Utang, Cek Tanggal Lahirmu

"Ya saya akan menyikapi agar tidak ada miskomunikasi. Saya punya bawahan anak buah 100 persen tidak ada saya lindungi, saya tetap profesional dan saya akan tetap membukanya jika itu salah. Tapi harus saya mencari tahu kebenaranya dulu," katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada Jumat 14 Mei 2023, salah seorang pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kualatungkal atas nama Tito yang merupakan Kasi Intelijen diamankan Satnarkoba Polres Tanjab Barat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: