Dibandrol Mulai Rp 200 Jutaan, Wuling Alvez Resmi Mengaspal di Jambi

Dibandrol Mulai Rp 200 Jutaan, Wuling Alvez Resmi Mengaspal di Jambi

Wuling Alvez resmi hadir di Jambi-Foto : ist-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wuling Alvez resmi hadir di Provinsi Jambi. Wuling Maju Motor Jambi, main dealer Wuling Jambi launching Wuling Alvez di Jambi Town Square (Wuling), Sabtu, 13 Mei 2023.

 

Aditya Triananto Manager Area Sumatera PT. SGMW mengatakan bahwa Wuling Alvez sudah resmi hadir di Provinsi Jambi. Sehingga masyarakat Jambi pun bisa membeli langsung baik saat pameran berlangsung maupun di dealer resmi Wuling di Jambi.

 

"Kita resmi meluncurkan produk terbaru kita yakni Wuling Alvez. Kini masyarakat bisa melihat langsung kelebihan dan kemewahan yang dihadirkan oleh Wuling Alvez,"bebernya.

Dimana Wuling Alvez sendiri merupakan mobil kelas SUVB, yang didesain sesuai untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini. Tentunya dengan harga yang terjangkau di kelasnya.

BACA JUGA:Ekspresikan Gaya Hidup Membanggakan, Big Bike Rebel Hadir dengan Warna Baru

BACA JUGA:Mulai Dijual 17 Mei 2023, Ini Daftar Harga Tiket Konser Coldplay, Rp 800 ribu hingga Rp 11 Juta, Buruan Pesan

"Untuk wuling alves sendiri dipasarkan dari harga Rp. 200 jutaan, cukup terjangkau untuk mobil sekelas SUV dengan dibekali beberapa fitur fitur canggih lainny,"bebernya.

Wuling juga sekaligus menggelar pameran selama 2 hari di Jamtos dengan menghadirkan berbagai promo menarik selama pameran berlangsung. 

 

"Dalam rangka launching Wuling Alvez ini, kami menghadirkan promo khusus selama pameran berlangsung di Jamtos,"bebernya.

 

"Selama launching ini kita ada promo Free Maintenance, untuk bulan ini. Terutama buat customer yang melakukan SPK di event, " jelasnya.

 

Mobil yang memiliki tampilan kekinian ini menjadi salah satu mobil dengan harga murah dikelasnya. Dengan dibekali berbagai teknologi canggih dan kenyamanan yang ditawarkan.

BACA JUGA:Menarik 10 Mantan Dewan Merangin Memilih Berlabuh Ke Partai PKN

BACA JUGA:Ada Anjing hingga Semut, Ini Daftar Hewan yang Dijanjikan Allah Masuk Surga

 

Salah satu kelebihan yang hanya dimiliki wuling alves ini yakni, memiliki fitur fitur canggih yang hanya ada di kelasnya. Semisal, fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang sangat berguna bagi pengendara dalam hal keamanan.

 

Kemudian ada ladgi fitur, voice command dengan berbahasa indonesia serta fitur ayovie merupakan fitur yang dapat digunakan (dioperasikan) melalui handphone.

 

Dari spesifikasi dapur pacu, Wuling Avez dibenamkan mesin bensin berkapasitas 1.485 cc, 4 silinder segaris, DVVT, DOHC.

 

Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 105 hp pada putaran 5.800 rpm dan torsi puncak 143 Nm di putaran 4.000—4.600 rpm. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: