Ngeri! Rupanya Ada 10 Golongan Orang yang Disukai Dajjal, Ketika Turun di Saat Hari Kiamat Sudah Dekat

Ngeri! Rupanya Ada 10 Golongan Orang yang Disukai Dajjal, Ketika Turun di Saat Hari Kiamat Sudah Dekat

Ilustrasi kiamat.-pixabay-

7. Pengikut hawa nafsu.

Pengikut Dajjal yang lain adalah mereka yang tahu bahwa Dajjal itu dusta, namun mereka tak kuat bersabar menahan fitnahnya.

Sehingga akhirnya mereka ini ikut terpengaruh. Abu Nu’aim meriwayatkan dari Ubaid bin Umar al-Laitsi bahwa ketika Dajjal keluar, salah satu yang mengikutinya adalah orang-orang yang mengetahui bahwa Dajjal adalah kafir.

Tapi mereka tetap ikut karena ingin memakan makanannya serta kebutuhan lainnya. Ketika murka Allah turun,maka mereka juga terkena imbasnya.

BACA JUGA:Ditetapkan Tersangka, Dirut Bank Jambi dan 3 Orang Lainnya Bakal Langsung Ditahan Kejati Jambi

BACA JUGA:Miliki Banyak Manfaat, PTPN VI Mulai Pasarkan White Tea

8. Pembohong 

Allah mengutuk orang yang banyak berbohong: “Terkutuklah orang-orang yang banyak berdusta” [QS Adz Dzaariyaat:10]

Siksa yang pedih di neraka disediakan bagi para pendusta: “Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.” [Al Baqarah:10]

“Kecelakaan besarlah bagi tiap-tiap orang yang banyak berdusta lagi banyak berdosa” [Al Jaatsiyah:7]

Jika sering berdusta, makaitu akan menyeretnya ke neraka: “Hendaklahkamu selalu benar. Sesungguhnya kebenaran membawa kepada kebajikan dankebajikan membawa ke surga. Selama seorang benar dan selalu memilih kebenarandia tercatat di sisi Allah seorang yang benar (jujur). Hati-hatilah terhadapdusta. Sesungguhnya dusta membawa kepada kejahatan dan kejahatan membawa kepadaneraka. Selama seorang dusta dan selalu memilih dusta dia tercatat di sisiAllah sebagai seorang pendusta (pembohong). (HR. Bukhari)

BACA JUGA:DPO Pembobol Alfamart di Sarolangun, Dibekuk Tim Macan Pseko

BACA JUGA:Wow Full Senyum! Harga BBM Pertamina Turun per 10 Mei 2023, Cek Harga Pertalite-Pertamax di SPBU Sekarang

Dusta adalah satu ciri orangMunafik: Nabi Muhammad SAW: “Tanda-tanda orang munafik ada tiga, yaitu bila berbicara dusta, bila berjanji tidak ditepati, dan bila diamanati dia berkhianat. “(HR. Muslim)

Berdusta bukanlah sifat seorang Mukmin: “Seorang mukmin mempunyai tabiat atas segala sifat aib kecuali khianatdan dusta. (HR. Al Bazzaar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: