Danrem 042/Gapu Tinjau Arus Mudik di Bandara, Ingatkan Petugas Patuhi SOP

Danrem 042/Gapu Tinjau Arus Mudik di Bandara, Ingatkan Petugas Patuhi SOP

Danrem 042/Gapu Tinjau Arus Mudik di Bandara-Ist/jambi-independent.co.id -

"Saya melihatnya, Danrem itu luar biasa dalam mencontohkan ke masyarakat luas, bahwa seorang Jenderal pun dengan senang hati diperiksa," tuturnya.

Menurutnya, Ini contoh kepada masyarakat yang diperlihatkan seorang Jenderal. "Ini berarti bandara memiliki regulasi yang harus ditegakkan karena ini terkait SOP penerbangan," tandasnya.

BACA JUGA:ASUS Republic Of Gamers Umumkan ROG Strix Gold Aura Edition Seri Terbaru 

BACA JUGA:ASUS Umumkan Empat Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX 4070

Menurutnya, bandara itu punya aturan tersendiri dan regulasinya adalah regulasi internasional.

"Siapapun itu penumpang yang masuk ke boarding lounge yang akan masuk pesawat akan diperiksa petugas, meskipun itu pejabat atau Jenderal sekalipun SOP-nya seperti itu," jelas Siswanto.

Pesannya kepada masyarakat luas, sambungnya, bahwa seorang Jenderal dan pejabat tinggi sekalipun itu, mau dan bersedia diperiksa sesuai regulasi yang diatur negara.

Terpisah, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf R.M Hatta mengatakan, Danrem dan rombongan melakukan pantauan arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, untuk memastikan kenyamanan dan  keamanan bagi semua orang yang mudik melalui bandara Sultan Thaha Jambi, baik yang berangkat maupun yang datang.

BACA JUGA:Video Duta Sheila On 7 Salat di Kereta Viral, Netizen Ngaku Makin Ngefans 

BACA JUGA:YPJ akan Ambil Langkah Hukum dan Lapor ke Presiden, Minta Prof Heri Ditarik dari Unbari

Pada kesempatan tersebut Danrem juga menyempatkan untuk berinteraksi dengan para pemudik dan meninjau Pos Terpadu Lebaran 2022 yang ada di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: