ASUS Umumkan Empat Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX 4070

ASUS Umumkan Empat Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX 4070

Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX 4070--

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-ASUS mengumumkan empat kartu grafis NVIDIA GeForce RTX terbaru, di antaranya: ROG Strix GeForce RTX 4070, TUF Gaming GeForce RTX 4070, ASUS Dual GeForce RTX 4070, dan Dual White GeForce RTX 4070.
GPU GeForce RTX 4070 memiliki semua kecanggihan arsitektur NVIDIA Ada Lovelace termasuk standar baru dalam gaming, seperti neural rendering DLSS 3 dan teknologi ray tracing yang bekerja secara real-time. Dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau, GeForce RTX 4070 dapat memainkan sebagian besar game modern di lebih dari 100 frame per detik pada resolusi 1440p.

Dominasi Penuh Gaya Dengan ROG Strix GeForce RTX 4070
ROG Strix GeForce RTX 4070 dibuat dengan teknik luar biasa yang serupa dengan GeForce RTX 4070 Ti, tetapi dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan ketebalan 3.15 slot dan panjang 336 mm, kartu grafis ini menyediakan area permukaan heatsink MaxContact yang luas untuk aliran udara dengan tetap mempertahankan desain cyberpunk terbaru dan struktur yang sangat rigid dibanding versi sebelumnya yang lebih besar. Konektor daya 16-pin memastikan kompatibilitas dengan standar PSU 12VHPWR terbaru, sedangkan adaptor dihadirkan agar dapat kompatibel dengan power supply lainnya. Masing-masing kartu grafis ini dilengkapi dengan tiga kipas Axial-tech 11 bilah terbaru yang dapat mendorong volume udara 31% lebih banyak dan tekanan statis 56,3% lebih kencang dibanding versi sebelumnya, yaitu ROG Strix GeForce RTX 3080. Backplate besar berventilasi memastikan aliran udara yang superior, sedangkan teknologi 0dB membuat kartu ini begitu senyap ketika load lebih ringan.

Semua fitur Strix yang penting juga disediakan; gamer dapat memilih antara mode kinerja dan mode senyap dengan switch Dual BIOS; menghubungkan kipas case PC ke dua header FanConnect II; dan menyalakan PC dengan susunan tail-light ARGB yang kompatibel dengan Aura Sync. Sementara itu, pengiriman daya yang handal dan kualitas build yang awet dihadirkan melalui proses manufaktur ASUS Auto-Extreme. Artinya, kartu ini siap menemani pengguna selama beberapa tahun ke depan.

Kinerja dan keandalan berpadu dalam TUF Gaming GeForce RTX 4070
ASUS juga menawarkan versi TUF Gaming dari GeForce RTX 4070 Ti yang dilengkapi dengan GPU bertenaga sama seperti versi Strix namun dengan heatsink yang sedikit lebih tebal dan desain kartu yang lebih pendek. Ventilasi yang lebar pada backplate aluminium berkekuatan tinggi akan meningkatkan aliran udara dibanding versi generasi sebelumnya. Dengan lebar 3.15 slot dan kipas Axial-tech 11 bilah terbaru, pengguna tidak akan mengalami kekurangan potensi pendinginan. Selain itu, ukurannya yang lebih pendek (301 mm) menawarkan kompatibilitas case PC yang lebih luas.

BACA JUGA:Video Duta Sheila On 7 Salat di Kereta Viral, Netizen Ngaku Makin Ngefans

BACA JUGA:YPJ akan Ambil Langkah Hukum dan Lapor ke Presiden, Minta Prof Heri Ditarik dari Unbari

TUF Gaming GeForce RTX 4070 Ti juga menawarkan switch Dual BIOS dan logo ARGB TUF yang didesain ulang di sepanjang shroud untuk menghadirkan sentuhan yang menarik, di samping kapasitor kelas militer dan kualitas manufaktur Auto-Extreme yang telah banyak diketahui pada kartu TUF lainnya. Jika pengguna menginginkan kartu grafis yang tahan lama yang nilai kualitasnya terbukti berkali-kali, TUF Gaming GeForce RTX 4070 Ti hadir dengan komitmennya untuk memberikan kinerja gaming yang kuat.

Sempurnakan rakitan PC dengan GPU Dual GeForce RTX 4070 berwarna hitam dan putih terbaru
Untuk pertama kalinya sejak merilis lini produk kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 40 Series, ASUS dengan bangga mengumumkan bahwa kartu ASUS Dual dihadirkan kembali. Kini, GPU Dual GeForce RTX 4070 hadir dengan tampilan tone warna hitam dan putih. Kartu grafis ini adalah pasangan yang ideal untuk membangun rakitan yang lebih ekonomis atau form factor yang kecil. Didesain ulang dengan tampilan baru, kartu Dual 40 series mengusung desain space age dengan elemen gaya retro-futuristik, termasuk tampilan semi-transparan pada heatsink bagian atas kartu grafis. Dual GeForce RTX 4070 juga sangat cocok bagi perakit PC yang memiliki selera gaya yang lebih kalem atau tidak membutuhkan RGB.

Fitur premium seperti backplate aluminium, kipas Axial-tech 11 bilah, dan switch Dual BIOS turut dihadirkan dalam kartu Dual ini. Tetapi, seperti namanya, Dual GeForce RTX 4070 hanya memiliki dua kipas sehingga kartu ini hanya memiliki panjang total 267,1 mm yang menawarkan kompatibilitas jauh lebih besar dengan sistem yang ringkas. Hadir dengan konektor daya PCIe ® 8-pin tunggal, Dual GeForce RTX 4070 dapat digunakan ke dalam rakitan apa pun dengan mudah. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: