ASUS Republic Of Gamers Umumkan ROG Strix Gold Aura Edition Seri Terbaru

ASUS Republic Of Gamers Umumkan ROG Strix Gold Aura Edition Seri Terbaru

ROG Strix Gold Aura Edition Seri Terbaru--

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan seri ROG Strix Gold Aura Edition yang menyuguhkan kompatibilitas ATX 3.0 terbaru, pendinginan yang lebih baik, dukungan PCI Express® 16-pin (PCIe®) dan pencahayaan Aura Sync RGB terintegrasi.

Kami merancang PSU ROG Strix 850W Gold untuk memberikan daya yang stabil, efisien, dingin, dan senyap ke perangkat PC mainstream di semua lini. Namun, teknologi terus berkembang dengan hadirnya kartu grafis modern yang mendorong standar pengiriman daya ATX 3.0 yang baru. Inilah saatnya untuk membawa ROG Strix ke tingkat yang lebih tinggi.

Seperti versi sebelumnya, seri ROG Strix Gold Aura Edition yang  tersedia dalam varian 750W, 850W, 1000W, dan 1200W tampil berbeda dari power supply yang lainnya dengan heatsink yang lebih besar untuk menghadirkan pengoperasian yang sejuk dan senyap. Dengan volume heatsink dua kali lipat dari PSU tradisional, PSU ini menghasilkan suhu yang lebih rendah, masa pakai komponen yang lebih awet, dan operasi 0dB yang lebih lama untuk load ringan dan sedang. Masih ada keunggulan lain yang dihadirkan oleh ROG Strix Gold Aura Edition, misalnya: keseluruhan power supply-nya sekarang dikemas dalam sasis aluminium ramping yang juga berperan sebagai heatsink sehingga dapat mengurangi suhu dan meminimalkan kebisingan lebih maksimal.

Efisiensi yang luar biasa, peningkatan aliran udara dan pengiriman daya 16-pin
Semua pembuangan panas pada PSU ini dibantu oleh desain kipas Axial-tech berukuran 135mm dengan dual ball bearing untuk memberikan operasi yang awet. PSU ini juga telah meraih sertifikasi 80 PLUS® Gold yang sama seperti versi pendahulunya dengan kapasitor ESR rendah dan efisien dari Jepang. Kapasitor tersebut dinilai dapat bertahan hingga dua kali lebih lama dari kapasitor standar.

BACA JUGA:ASUS Umumkan Empat Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX 4070

BACA JUGA:Video Duta Sheila On 7 Salat di Kereta Viral, Netizen Ngaku Makin Ngefans

Peningkatan terbesar dari PSU ini adalah kehadiran konektor daya 16-pin baru untuk kartu grafis modern. Ketika power supply terdahulu memerlukan adaptor agar dapat digunakan dengan GPU modern, PSU ROG Strix Gold Aura Edition telah menyediakan kabel PCIe 16-pin native yang dapat menyalurkan daya bersih dan stabil hingga 600W secara langsung ke kartu grafis ROG Strix GeForce RTX 4090 atau TUF Gaming GeForce RTX 4090 tanpa memerlukan adaptor.

Pencahayaan Aura Sync Terintegrasi dan garansi selama 10 tahun
Seperti namanya, seri ROG Strix Gold Aura Edition sekarang kompatibel dengan Aura Sync karena menghadirkan pencahayaan RGB baru pada logo Fearless Eye. Perakit PC dapat menggunakan kabel koneksi RGB yang telah disertakan untuk menyambungkan power supply secara langsung ke addressable header RGB 3-pin pada motherboard. Setelah itu, pencahayaan yang dihasilkan dapat disinkronkan dengan seluruh sistem sehingga power supply dapat menampilkan pola pencahayaan unik yang sama seperti perangkat ROG lainnya yang terpasang.

Kami sangat yakin dengan keandalan PSU ROG Strix Gold Aura Edition sehingga kami memberikan garansi selama 10 tahun. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: