PLN Rimbo Bujang Gerak Cepat Recovery Gangguan Listrik Akibat Hujan dan Badai Ekstrim

PLN Rimbo Bujang Gerak Cepat Recovery Gangguan Listrik Akibat Hujan dan Badai Ekstrim

PLN Rimbo Bujang Gerak Cepat Recovery Gangguan Listrik--

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hujan disertai angin kencang telah terjadi di Kawasan Rimbo Bujang dan sekitarnya pada Senin sore 10 April 2023. Akibat cuaca ekstrem ini, terjadi gangguan listrik di wilayah kerja PLN Rimbo Bujang dan sekitarnya diantaranya Kecamatan Rimbo Bujang, Rimbo Ulu, hingga Jujuhan.

Paca hujan badai tersebut, PLN Unit Layanan Pelanggan Rimbo Bujang dangan segera melakukan recovery jaringan listrik. Sebanyak 4 tim diterjunkan untuk proses recovery. Tercatat pada jam pukul 15:30 WIB, jaringan listrik di Rimbo Bujang sudah bertahap pulih. Sekitar pukul 17:00 WIB, seluruh daerah padam yang terdampak hujan badai tersebut sudah 100% normal.

Manager PLN ULP Rimbo Bujang, Muhammad Aulia, menyampaikan PLN dengan segera telah berupaya melakukan recovery gangguan kelistrikan.

"Kondisi alam yang tidak dapat kita cegah berimbas pada padamnya listrik di wilayah Rimbo Bujang dan sekitarnya. Dengan segera kami telah menerjunkan 4 tim untuk melakukan penormalan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan para pelanggan. Saat ini kondisi telah 100 % pulih.

BACA JUGA:Beauty Class, Cara Srikandi Ganjar Jambi Ajak Perempuan Milenial untuk Mempercantik Diri

BACA JUGA:Menguak Cerita Pilu Wakil Presiden RI ke 6 Mengaku Pernah Tak Miliki Uang, Try Sutrisno : Cicil Rumah 15 Tahun

Aulia menambahkan, PLN Rimbo Bujang selalu berusaha untuk mengatasi semua gangguan yang terjadi dengan tangka dan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi semua konsumen PLN.

“PLN Rimbo Bujang selalu berupaya siap 24 jam untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Rimbo Bujang dan sekitarnya” tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: