Wali Kota Jambi Syarif Fasha Tutup Bazar Ramadan Fest Tahun 2023

Wali Kota Jambi Syarif Fasha Tutup Bazar Ramadan Fest Tahun 2023

Wali Kota Jambi Syarif Fasha, saat penutupan Ramadan Fest 2023-Ist/jambi-independent.co.id -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Wali Kota JAMBI, Syarif Fasha tutup bazar Ramadan Fest 2023, pada Minggu 9 April 2023, di kawasan Tugu Keris Siginjai Sakti, Kotabaru, Kota JAMBI.

Sebagaimana diketahui, kegiatan Ramadan Fest 2023 ini sudah berlangsung sejak lima hari belakangan ini, yang diselenggarakan TP PKK Kota Jambi.

Kegiatan ini turut memberikan kontribusi positif, khususnya bagi para pelaku UMKM yang turut mengatakan dagangannya di sana. 

Di mana dalam Bazaar Ramadhan Fest ini, turut menghadirkan berbagai produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) setempat mulai dari pakaian, kerajinan, kuliner, hingga sembako murah. 

BACA JUGA:Danrem 042/Gapu Gandeng Pengusaha Lokal Salurkan Program CSR untuk Pendidikan Anak Yatim

BACA JUGA:Pererat Silahturahmi di Bulan Ramadan, PWI Jambi akan Gelar Buka Bersama

Walikota Jambi, Syarif Fasha menyebutkan, dirinya atas nama Pemkot Jambi mengapresiasi kegiatan ini. Lantaran, memunculkan UMKM untuk meningkatkan pendapatan mereka. 

"UMKM banyak terlibat dan akan naik kelas kedepannya. Harapan kami kedepan, tahun ini tahun terakhir kami menjabat. Diharapkan dapat berkelanjutan," kata dia. 

Plt Kadis Perindag Kota Jambi, Komari dalam sambutannya menyebutkan, kegiatan yang berlangsung selama 5 hari ini telah memberikan dampak yang positif. Sebagai mitra pemerintah kata dia, TP PKK Kota Jambi patut diapresiasi. 

"Sekaligus membantu pemerintah mengoptimalkan peran pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat dna menekan inflasi dengan membeli produk UMKM, oleh ASN, BUMD dan lainnya," sebutnya. 

BACA JUGA:Dua Pekerja Disekap dalam Sel Buatan Perusahaan Sawit Ini

BACA JUGA:Keributan Terjadi di Perumahan Villa Ratu Mas Talang Bakung, 2 Orang Diamankan

Lanjutnya, pertukaran uang dalam kegiatan tersebut lebih dari Rp200 jutaan.  Sebelumnya, kegiatan Bazar Ramadhan Festival tahun 2023 ini bertujuan untuk membangkitkan ekonomi pelaku UMKM. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: