Kolaborasi Atasi Inflasi dan Miskin Ekstrem, Fasha Gandeng Pelaku Usaha Kota Jambi

Kolaborasi Atasi Inflasi dan Miskin Ekstrem, Fasha Gandeng Pelaku Usaha Kota Jambi

Wali Kota Jambi Syarif Fasha-Ist/jambi-independent.co.id -

Target terakhir keduanya adalah pengentasan kemiskinan ekstrem yang meningkat akibat inflasi di Kota Jambi.

"Tahun ini adalah tahun terakhir kami bersama Bapak maulana menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi. Semoga kami berdua bisa menyelesaikan masa jabatan ini dengan sukses, memberikan manfaat besar bagi masyarakat Kota Jambi. Salah satunya adalah target penanganan kemiskinan ekstrem yang menyasar 8.585 masyarakat kategori miskin ekstrem, harus selesai sebelum masa jabatan kami berakhir," jelas Fasha.

BACA JUGA:Tol Indralaya-Prabumulih Digadang Jadi Tol Terindah di Sumatera, Waktu Tempuh Palembang-Prabumulih Hanya 1 Jam 

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Bocorkan isi Pertemuan dengan PSSI Soal Batalnya Piala Dunia U20 2023

Fasha jelaskan pihaknya telah menyiapkan berbagai jenis bantuan sosial kepada masyarakat dan akan disalurkan dalam waktu dekat menjelang lebaran dan seterusnya selama beberapa bulan kedepan.

Fasha juga berharap upaya ini akan didukung dan diikuti oleh pihak swasta maupun pelaku usaha lainnya agar upaya penanganan kemiskinan ekstrem lebih efektif.

"Berbagai program bantuan sosial kepada masyarakat miskin ekstrem dan UMKM tentunya akan membantu meringankan beban masyarakat yang sangat terdampak dan rentan akan terdampak inflasi, serta masalah kerawanan sosial lainnya. Dukungan dan kepedulian pelaku usaha, akan lebih efektifkan upaya penanganan inflasi dan miskin ekstrem di Kota Jambi. Kami mengajak semua pihak untuk turut terlibat bersama kita atasi hal ini," pungkas Fasha.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: