Pemkab Batanghari Lelang Jabatan Kepala Dinas PUTR dan Kesehatan

Pemkab Batanghari Lelang Jabatan Kepala Dinas PUTR dan Kesehatan

Pemkab Batanghari lelang jabatan Kadis Kesehatan dan PUTR-Foto : ilustrasi-

BATANGHARI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Pemkab Batanghari lelang jabatan atau membuka peluang seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di dua organisasi perangkat daerah (OPD).

 

Lelang jabatan yang dibuka adalah posisi Kepala Dinas Kesehatan dan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.

 

Kaban BKPSDM Kabupaten Batanghari Mula P. Rambe mengatakan proses lelang jabatan dua OPD ini sudah diusulkan ke pusat. "Saat ini sudah berjalan. Ada dua pengisian Kepala Dinas PU TR dan Kepala Dinas Kesehatan dan sudah keluar rekomendasinya dari KASN,"ujarnya Kamis, 6 April 2023.

 

Seleksi dua jabatan Kepala Dinas  tersebut sempat dibuka beberapa waktu lalu. Namun pelamar dan peminat kedua OPD tersebut masih sepi bahkan kosong.

BACA JUGA:Dinkes Bungo dan BPOM Uji 31 Sampel Makanan di Pasar Bedug Takjil di Bungo, Ini Hasilnya

BACA JUGA:Waduh, Satu Desa di Provinsi Jambi Berstatus Sangat Tertinggal, Lokasinya Ada di Tanjab Timur

 

Sehingga Pemkab Batanghari kembali membuka peluang seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama dibuka untuk seluruh Wilayah Provinsi Jambi.

Dari dua OPD tersebut ada spesifikasi tertentu. Misalkan Dinas Kesehatan syaratnya minimal  S1 atau S2, pangkat atau golongan minimal 4B selama 2 tahun sesuai dengan Permenkes.

 

Sedangkan untuk Kepala Dinas PUTR syaratnya pendidikan bidang teknik atau berpengalaman di bidang teknik minimal 5 tahun.

BACA JUGA:Sadis! Kasus Pembunuhan di Pal 10: Usai Dibacok, Darah Korban Diusap ke Bibir Pelaku

BACA JUGA:8 Pejabat Struktural di Kabupaten Batanghari Resmi Dilantik

 

"Sesuai hasil rekomendasi dari KASN, dua OPD tersebut yakni Dinas Kesehatan, Dinas PUTR  akan dibuka seleksinya serta akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan,” tutupnya. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: