Kecelakaan di Jalinsum 52 Jujuhan Bungo, Truk Pengangkut Sawit VS Truk Ekspedisi Ringsek Berat

Kecelakaan di Jalinsum 52 Jujuhan Bungo, Truk Pengangkut Sawit VS Truk Ekspedisi Ringsek Berat

Truk ringsek berat usai kecelakaan di Jalinsum Jujuhan-Siti Halimah/jambi-independent.co.id-

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan kendaraan roda empat pada pertengahan bulan suci ramadan 1444 h terjadi di Jalan Lintas Sumatera, pada Kamis 6 April 2023, sekitar pukul 10.30 WIB.

Kecelakaan tepatnya terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 52 Tukum Sirih Sekapur Jujuhan Kabupaten Bungo atau depan pabrik karet PT Starubber Indonesia.

Kecelakaan dialami dua kendaraan truk angkutan barang, yang sama-sama satu arah dari Bungo hendak arah Padang.

Kedua kendaraan tersebut yakni, satu truk canter colt diesel nopol BA 9060 OU yang dikemudikan oleh Feri, warga Bukit Tinggi bermuatan ekpedisi dari Jakarta, menuju ke Bukit Tinggi.

BACA JUGA:Viral Pengobatan Ida Dayak, Kemenkes Bereaksi: Jangan Sampai Ada yang Dirugikan

BACA JUGA:Catat..!! Ini Lokasi Rawan Lakalantas, Macet dan Jalan Rusak di Jalintim Betung-Jambi, Pemudik Harus Waspada

Kemudian, satu truk lagi truk colt diesel nomor polisi BH 8410 GI yang dikemudikan oleh Putra, dari Kuamang Kuning Pelepat Bungo, bermuatan buah sawit hendak bongkar ke PT sawit Jujuhan Abadi.

“Iya tadi saya dari Jakarta hendak ke Bukit Tinggi pas di Jalan Lintas Sumatera km 52 ada truk depan saya, belok ke pabrik PT Starubber Indonesia, saya ngerem berhenti,” kata Feri, salah satu sopir truk epedisi.

“Tau-tau saya kaget datang satu truk bermuatan buat sawit dari belakang mobil saya dari arah Bungo langsung menghantam bagian belakang mobil saya dan kecelakaan pun tak terhindarkan," ungkap Feri.

Dalam insiden kecelakaan ini, satu truk muatan buah sawit rusak berat bagian depan dan sopir mengalami kaki terkilir, dan kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah.

BACA JUGA:PIP Unit Jambi Salurkan Sembako, Berbagi berkah Ramadhan

BACA JUGA:Libur Lebaran Idul Fitri, BPJS Kesehatan Pastikan Peserta JKN Tetap Bisa Akses Pelayanan Kesehatan

Dan satu truk expedisi mengalami ringsek di bagian depan, karena menghantam ekor truk di depan yang hendak berbelok. Adapun kerugian diperkirakan jutaan rupiah. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: