Penyalahgunaan Narkoba, 3 Warga Batanghari Diringkus Polres Batanghari

Penyalahgunaan Narkoba, 3 Warga Batanghari Diringkus Polres Batanghari

3 tersangka kasus narkoba diringkus Polres Batanghari-Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tiga warga Kabupaten Batanghari berhasil diringkus Satnarkoba Polres Batanghari, Jumat 17 Maret 2023 sekira pukul 17.00 WIB.

3 pria tersebut diantaranya berinsial SY (42), FS(42), AK( 24). Ketiga tersangka diringkus Satnarkoba Polres Batanghari di sebuah pondok di wilayah Desa Ampelu Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari.

Tersangka ditangkap diduga terkait kasus penyalahgunaan jenis narkotika shabu- shabu.

Kasat Narkoba Polres Batanghari Iptu Deri Eki Wicaksono saat dikonfirmasi di Mapolres membenarkan adanya tiga orang pria warga Batanghari yang diringkus lantaran diduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

BACA JUGA:Video Perang Sarung di Tungkal Ilir Tanjab Barat Viral, Sejumlah Pemuda Akui Hanya Konten

BACA JUGA:Hukum Menyikat Gigi saat Berpuasa Ramadan, Lengkap dengan Waktu yang Tepat Melakukannya

Sebelum penggerebekan menurut informasi yang didapat bahwa di dalam sebuah pondok ada beberapa orang yang dicurigai menggunakan narkoba.

"Saat itu personel polsek batin 24 sedang melintas lokasi jalan karena sedang patroli,"ujarnya.

Saat Polsek Batin 24 Satnarkoba Polres Batanghari mencoba menuju  TKP, mereka mencoba kabur. Lalu, tim melepaskan tembakan peringatan ke udara.

Dari pengakuan ketiga orang pria tersangka, satu orang pria tersangka tidak saling kenal.  Hanya dua orang tersangka yang saling kenal. "Ketiga orang tersangka tersebut bahwa ia kenal sama TF ( DPO),"bebernya.

BACA JUGA:Ramadan dan Mudik Lebaran 2023, Menhub Tegaskan Beri Sanksi Maskapai yang Seenaknya Naikkan Harga Tiket

BACA JUGA:Ada Bagi Bagi THR di Bioskop Cinepolis Mall Lippo Jambi, Hanya Bayar Rp 20 Ribu Bisa Nonton 4 Film Ini

Dari hasil pemeriksaan,ditemukan puluhan paket sabu. Berdasarkan informasi yang dirangkum, saat dilakukan penggeledahan di lokasi ditemukan sejumlah alat bekas hisap sabu. 

Juga ditemukan beberapa barang jenis narkotika yang ada dalam kantong plastik bening. Diduga barang tersebut siap edarkan,serta beberapa barang lainnya .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: