Alhamdulillah.. Setelah Jalani Perawatan di RS Kramat Jati, Kapolda Jambi dan Ajudannya Sudah Tiba di Jambi

Alhamdulillah.. Setelah Jalani Perawatan di RS Kramat Jati, Kapolda Jambi dan Ajudannya Sudah Tiba di Jambi

Kapolda Jambi dan ajudannya sudah tiba di Jambi, usai menjalani perawatan di RS Kramat Jati-Zahrul/jambi-independent.co.id-

"Dan juga untuk Briptu Additya Mahardi perkembangannya juga bagus, hanya di bawah matanya memerlukan pemulihan," ujarnya.

Sebelumnya diketahui Kapolda Jambi Rusdi Hartono diterbangkan ke Jakarta pada Rabu 22 Februari 2023, untuk menjalani perawatan di RS Kramat Jati, Jakarta Timur, yang sebelumnya sempat dirawat di RS Bhayangkara Jambi, pasca dievakuasi dari lokasi kecelakaan heli yang ditumpanginya beserta rombongan di Kerinci, yang mengalami helicopter mendarat darurat di hutan Kerinci, pada Minggu 19 Februari 2023.

BACA JUGA:Terkait Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Presiden Jokowi Beri 2 Solusi

BACA JUGA:Tahun Ini, Kerusakan Jalan di Oprit Timur JMS akan Ditangani Maksimal Oleh PUPR Tanjab Timur

Sementara, pilot helikopter AKP Ali Nurdin S Harahap dan Kopilot AKP Amos Freddy P Sitompul masih menjalani perawatan di RS Polri.

Sedangkan empat korban lainnya, yaitu Direktur Reskrimum Polda Jambi Kombes Andri Ananta Yudhistira, Direktur Polairud Polda Jambi Kombes Michael Mumbunan, Koorspripim Kompol Ayani, dan mekanik helikopter Aipda Susilo, sudah pulang dari Rumah Sakit Bhayangkara Jambi.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: