Sabtu Minggu Tugu Keris Ditutup karena Jambore TLCI, Dishub Kota Jambi Bilang Begini

Sabtu Minggu Tugu Keris Ditutup karena Jambore TLCI, Dishub Kota Jambi Bilang Begini

Saleh Ridha, Kadishub Kota Jambi-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kota Jambi menjadi tuan rumah dalam acara Jambore Nasional ke-5 Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI).

Berdasarkan pantauan di lapangan, saat ini tenda-tenda sudah terpasang di sekitar kawasan Tugu Keris Siginjai Kotabaru, Kota Jambi.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi, Saleh Ridho mengatakan, pada saat kegiatan Jambore TLCI ini, jalan menuju Tugu Keris Siginjai akan ditutup dan dialihkan ke jalan lain.

"Pada masyarakat kami memohon maaf, jika dalam dua hari ini khususnya nanti Sabtu dan Minggu terdapat penutupan arus lalu lintas,” kata dia.

BACA JUGA:Bidhumas Polda Jambi Gelar Jumat Curhat dengan Seniman Jambi, Ini yang Dibahas 

BACA JUGA:Telkomsel Himbau Pelanggan Ganti Kartu Lama Ke Kartu 4G, Hadirkan Layanan 4G/LTE Berteknologi Terdepan

Hal ini juga sebutnya, sudah dikoordinasikan dengan pihak (Kepolisian,red) Ditlantas dan Satlantas. “Sudah ada izinnya terkait dengan kegiatan Jambore ini," jelas Ridho, Jumat 3 Maret 2023.

Untuk diketahui, mengingat belakangan ini aksi pamer barang mewah disoroti publik, namun di Kota Jambi Jambore Nasional ke-5 Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI), bakal digelar Sabtu 4 Maret 2023 hingga Minggu 5 Maret 2023 mendatang.

Mobil Toyota Land Cruiser sendiri dapat dikatakan salah satu kendaraan mewah, dengan harga fantastis. Tentu adanya Jambi Nasional bertempat di Tugu Keris Siginjai Kotabaru Kota Jambi, dirasa tak tepat.

Apalagi keberadaan tenda-tenda di kawasan Tugu Keris Siginjai Kota Jambi, belakangan ini cukup dikeluhkan para pengendara yang melintas.

BACA JUGA:Kapolres Bungo Dengarkan Keluhan Warga Kecamatan Rimbo Tengah 

BACA JUGA:Kapolsek Muko Muko Bathin VII Dengarkan Keluh Kesah Warga Dusun Suka Jaya

Pasalnya keberadaan tenda-tenda tersebut dianggap mengganggu kenyamanan dan keamanan para pengendara.

Tak hanya satu sisi, tenda-tenda pun tampak memenuhi beberapa penjuru jalan yang ada di kawasan Tugu Keris Siginjai Sakti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: